Sinopsis Non-Stop, Aksi Mendebarkan Liam Neeson Melawan Teroris

Non-Stop.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Liam Neeson nyaris selalu membuat penonton berdebar melihat aksi menantangnya di film-film yang ia bintangi. Salah satunya dalam film Non-Stop yang akan tayang di salah satu stasiun televisi swasta malam hari ini, Senin, 9 Maret 2020.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Film ini bermula ketika seorang Marsekal Udara Amerika Serikat, Bill Marks(Neeson), sedang berada di penerbangan trans-Atlantik dari Kota New York ke London. 

Tiba-tiba ia menerima serangkaian pesan teks rahasia yang menuntut agar ia memerintahkan pemerintah untuk mentransfer US$150 juta ke sebuah rekening.

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Orang itu mengancam bahwa akan membunuh setiap orang dalam pesawat jika tidak mendapatkan uangnya. Teroris itu mengatakan akan membunuh setiap penumpang dalam penerbangannya setiap 20 menit.

Dari situ Marks berupaya menemukan pelaku. Di film ini, penonton akan dibawa ke adegan-adegan menantang yang mendebarkan. Salah satunya ketika ancaman pembunuhan itu terus terjadi  

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Film ini juga kembali mempertemukan Liam Neeson dengan sutradara Unknown, Jaume Collet-Serra dan produser Joel Silver, serta aktris Julianne Moore. Non-Stop pertama kali tayang pada 28 Februari 2014.

Will Smith

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Ada sejumlah artis hollywood yang tertarik untuk mendalami Islam dan Al Quran. Paling terbaru Will Smith mengungkapkan bahwa dirinya sudah khatam 30 juz.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024