Hari Perempuan Internasional: Wanita-wanita Tangguh di Film dan Serial

Wonder Woman
Sumber :
  • twitter.com/ZackSnyder

VIVA – Inspirasi sosok wanita tangguh juga bisa didapatkan dari karakter fiksi, seperti jagoan atau karakter lain dalam dunia komik dan film. Jagoan wanita biasanya digambarkan sebagai karakter kuat, tangguh, serta memperjuangkan hak dan kebaikan.

Hari Perempuan Internasional, Tasha Bouslama Luncurkan Karya Baru

Memeringati Hari Perempuan Internasional (International Women's Day) yang jatuh pada 8 Maret, sejumlah karakter heroik berikut ini bisa jadi sosok keren bagi para wanita. Film dan serial dari berbagai genre jagoan wanita tersebut sedang ditayangkan melalui platfom hiburan WarnerMedia – HBO GO, HBO, dan Warner TV. 

Para Perempuan Jagoan di Bulan Maret

Sinopsis Wonder Woman, Perjuangan Gal Gadot Selamatkan Manusia

Para perempuan jagoan yang sosoknya menarik, antara lain peraih Oscar Lupita Nyong'o sebagai ibu yang bergulat dalam kehidupannya melawan mahluk kembarannya yang jahat dalam film horor Amerika US.  Ada juga Evan Rachel Wood yang menjadi Dolores dalam serial HBO Original Westworld, yang akan kembali dengan season ketiga berbarengan waktunya dengan AS pada 16 Maret jam 08.00 WIB. 

Sejumlah film dengan jagoan perempuan lain, seperti Kristen Stewart dan Laura Dern dalam film biografi JT LeRoy; Sophia Lillis dalam komedi misteri Nancy Drew And The Hidden Staircase; serta Sandra Bullock, Helena Bonham Carter, Cate Blanchett, Anne Hathaway, Sarah Paulson, Mindy Kaling, Rihanna dan Awkwafina dalam komedi kriminal Oceans 8, bisa jadi tontonan segar.

Trailer Anyar The Batman, Gotham Mencekam dan Penuh Misteri

Film blockbuster Hollywood Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot juga menampilkan sosok jagoan super wanita yang keren dengan alur cerita menarik. Ada juga kisah Artemisia (diperankan oleh Eva Green), komandan angkatan laut Persia yang mematikan dalam 300: Rise of Empire.

Sementara itu Patience Phillips (diperankan oleh Halle Berry), seorang disainer grafis di siang hari dan pemberantas kejahatan di malam hadi dalam Catwoman akan tayang pada 22 Maret jam 20.00 WIB. Pun sosok di kehebatan Superman, Lois Lane (diperankan oleh Amy Adams), jurnalis cerdas dengan mencintai Clark Kent/Superman dalam Man of Steel, tayang pada 29 Maret jam 20.00 WIB.

STATUES4HEROES GALLERY.

Gak Perlu ke Luar Negeri, Kolektor Patung Bisa Salurkan Hobi di Tempat Ini

Galeri patung seluas hampir seribu meter persegi ini hadir dengan konsep Zen Garden yang memajang sekitar 500 koleksi patung yang dibagi ke dalam 5 bagian.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2023