Vin Diesel Bocor: Guardians of the Galaxy Bakal Muncul di Thor 4

Thor, Rocket Racoon dan Groot di Infinity War.
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Kisah kepahlawanan karakter-karakter Marvel masih berlanjut. Kali ini, sejumlah penjaga galaksi dari film Guardians of the Galaxy akan hadir dalam film keempat Thor yang berjudul Thor: Love and Thunder.

Tiru 3 Hero Marvel, Ini Selebrasi Baru Lionel Messi di Inter Miami

Hal tersebut dikonfirmasi oleh pengisi suara Groot, Vin Diesel. Awalnya, The Guardians of Galaxy Vol. 3 dijadwalkan rilis di bioskop sebelum kemunculan film Thor yang keempat. Namun, karena keterlambatan produksi, membuat perilisannya terpaksa tertunda. Thor 4 diprediksi akan tayang lebih dahulu.

Dalam sebuah wawancara saat mempromosikan film Bloodshot, Vin Diesel menyinggung soal Guardians of the Galaxy 3 dan Thor 4. Vin Diesel membocorkan bahwa sejumlah karakter penjaga Galaxy akan hadir di film yang disutradarai Taika Waititi tersebut.

Chris Pratt Akui Star Lord Masih Galau Ditinggal Gamora di Guardians of The Galaxy Vol 3

“Saya menunggu dan menyambut baik hal ini. Ia (James Gunn) menggarap Suicide Squad dan akan memulainya. Begitu juga dengan Thor, sang sutradara mengatakan kepada saya tentang Thor yang akan menggabungkan beberapa Guardian. Itu tentu akan sangat menarik, tidak ada yang tahu, mungkin saya tidak harus mengatakan apa-apa,” katanya kepada Comicbook.com.

Ia juga menambahkan bahwa tidak ada Baby Groot ataupun Groot remaja pada Guardians Vol. 3, melainkan Alpha Groot. Namun ia tidak menjelaskan lebih lanjut karakter mana yang akan muncul di Thor: Love and Thunder.

Guardians of The Galaxy Vol 3 Terasa Lebih Hangat dan Emosional

Sebelumnya, diberitakan bahwa Christian Bale akan berperan sebagai villain di Thor: Love and Thunder. Tessa Thompson, yang memerankan Valkyrie dan pemimpin baru Asgard setelah peristiwa Endgame, mengatakan bahwa dirinya telah membaca naskah dan terdapat banyak pesan yang menarik antara karakternya dan Lady Thor, Natalie Portman.

Menurut Comicbook, karakter Guardians of the Galaxy mungkin tidak memiliki peran besar dalam Thor: Love and Thunder, mengingat film ini akan lebih banyak menceritakan perjalanan Jane Foster menjadi Thor. Meski begitu, Thor telah kehilangan banyak sekutunya selama bertahun-tahun, sehingga terdapat ruang yang kosong bagi para Guardians untuk mengisi peran pendukung.

Thor: Love and Thunder disutradarai oleh Taika Waititi, yang juga pernah menggarap Thor: Ragnarok. Film Thor: Love and Thunder diketahui akan memiliki 2 karakter Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth dan Natalie Portman. Film tersebut dijadwalkan akan rilis pada 5 November 2021 mendatang.

Bagaimana? Penasaran dengan aksi-aksi hebat mereka?

Laporan: Dion Yudhantama

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya