Review Bloodshot: Film Superhero Vin Diesel, Tak Terduga Ceritanya

Film Bloodshot.
Sumber :
  • Columbia Pictures

VIVA – Film Bloodshot akhirnya tayang sejak hari ini Rabu, 11 Maret 2020 di seluruh bioskop tanah air. Film ini diangkat dari salah satu komik superhero terbitan Valiant Comics yang disutradarai oleh Dave Wilson.

Terpopuler Otomotif: Deretan Mobil yang Tidak Lagi Dijual, Biaya Kepemilikan SUV Hybrid

Dalam film ini kita akan melihat bagaimana Vin Diesel yang berperan sebagai Ray Garrison bertarung dengan sangat gagahnya. Selain Vin Diesel, film ini juga dibintangi oleh Eiza Gonzalez, Sam Heughan, Toby Kebbell, Guy Pearce, Talulah Riley, Lamorne Morris, dan Johannes Haukur Johannesson.

Sejak awal, Bloodshot akan langsung menyuguhi penonton dengan hal-hal yang menegangkan, seperti masuk ke dalam sebuah rumah yang berisikan teroris kejam. Dan sudah diduga, Ray bisa mengatasi hal itu dengan mudahnya.

Mobil Andalan Vin Diesel Disuntik Mati

Namun tak sekadar soal aksi tegang, film ini juga punya drama percintaan romantis antara Ray dengan istrinya, Gina De Carlo. Adegan bercinta pada malam hari ketika Ray kembali, menenangkan suasana di tengah cerita ala prajurit perang.

Ray yang hidup dengan tubuh kebal terhadap apapun senjata yang melukai dirinya, menjadi daya tarik utama film ini. Plot yang berjalan tanpa diduga membuat film ini seru diikuti. Ceritanya, menarik sebab banyak mengandung ilusi. Dengan pencarian kebenaran sepanjang plot, akhir cerita dalam film ini juga di luar dugaan.

Vin Diesel Digugat Asistennya Atas Tuduhan Pelecehan Seksual

Alur cerita yang menegangkan dengan bumbu drama percintaan yang menarik, film Bloodshot dapat menjadi salah satu rekomendasi film untuk kalian saksikan di bioskop kesayangan anda.

Will Smith

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Ada sejumlah artis hollywood yang tertarik untuk mendalami Islam dan Al Quran. Paling terbaru Will Smith mengungkapkan bahwa dirinya sudah khatam 30 juz.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024