Adhisty Zara-Angga Yunanda, Main Bareng Lagi di Film Mariposa

Film Mariposa
Sumber :
  • Viva.co.id/Sumiyati

VIVA – Rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision, berkolaborasi menghadirkan sebuah film bergenre drama remaja berjudul Mariposa. Film yang diangkat dari novel best seller karya Luluk H.F berjudul sama ini, menjadi film perdana kolaborasi dua production house tersebut. 

Ditanya Kemungkinan Nikah dengan Shenina Cinnamon, Gini Kata Angga Yunanda

Ditemui saat screening film, produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, dengan kerjasama Falcon Pictures dan Starvision, penggarapan film Mariposa menjadi lebih baik. 

"Mudah-mudahan film Mariposa bisa menghibur pecinta film Indonesia," ujarnya saat konferensi pers di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu 11 Maret 2020. 

Belajar Hadapi Masalah Rumah Tangga, Begini Kehidupan Pernikahan Menurut Angga Yunanda

Berada di tempat yang sama, produser Starvision, Chand Pawez Servia, merasa senang dengan kerja sama ini. 

"Seperti kita ketahui Falcon Pictures selalu terdepan dalam promosi untuk itulah senang bekerjasama dengan Falcon Pictures,” ujar Parwez.

Main Film Dua Hati Biru Gak Bikin Angga Yunanda Takut Nikah Muda

Fajar Bustomi yang sukses menyutradarai trilogi Dilan berharap, ini akan menjadi film yang lebih baik. "Setelah 3 tahun saya terlibat dalam film Dilan 1990, 1991, dan Milea : Suara dari Dilan, mudah-mudahan ini menjadi film yang lebih baik lagi," harapnya.

Aktor remaja Angga Yunanda, yang berperan sebagai Iqbaal, mengaku senang bisa terlibat di film Mariposa, dan kembali beradu akting dengan Adhisty Zara.

"Yang paling membuat aku happy arahan dan instruksi yang diberikan sutradara kepada pemain sangat jelas. Hal ini membuat kami jadi sangat mudah untuk berakting saat menjalani syuting,” ungkapnya.

Sedangkan pemeran Acha, Adhisty Zara tidak memungkiri kalau ada kesamaan antara film Mariposa dan Dilan. 

"Hal ini wajar, karena sutradaranya juga sama. Kalau ada taste yang sama dengan film Dilan enggak apa-apa, kan sutradaranya sama,” ucap mantan personel girl band JKT 48 itu. 

Selain Adisty Zara dan Angga Yunanda, film Mariposa juga diperankan oleh Syakir Daulay, Dania Shalsabila, Junior Robert, Abun Sungkar, Ersa Mayori, Ariyo Wahab, Irgi Fahrezi, Iszur Muchtar, Baim, dan masih banyak lagi. 

Mariposa tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai Kamis, 12 Maret 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya