Respons Penonton Mariposa Luar Biasa, Angga-Zara Lega

Angga Yunanda dan Adhisty Zara
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Angga Yunanda dan Adhisty Zara kembali beradu akting di film yang sama berjudul Mariposa. Di bawah rumah produksi Falcon Pictures yang berkolaborasi dengan Starvision, Mariposa merupakan film drama remaja yang diangkat dari novel best seller karya Luluk H.F berjudul sama. 

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Diputar perdana pada Rabu, 11 Maret 2020, baik Zara maupun Angga mengaku senang melihat respons penonton yang luar biasa. Padahal, mereka sebelumnya merasa deg-degan, mengingat ini adalah proyek yang membawa nama dua rumah produksi besar. 

"Seneng banget. Dari awal kita tahu bakal ada proyek bareng Mariposa, terus proses reading, syuting, sampe terakhir kemaren post production itu enggak abis-abis deg-degannya. Karena agak ya bisa dibilang ini proyek yang besar banget, kerja sama Starvision dan Falcon Pictures. Ini dari novel yang best seller juga, jadi tanggung jawabnya pasti berat banget," ujar Angga Yunanda, ditemui di sela-sela gala premiere di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Maret 2020. 

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Selain hal-hal di atas, Angga juga mengaku deg-degan karena membawa nama Fajar Bustomi sebagai sutradara. Namun, bak bisul yang pecah, akhirnya dia merasa lega dan senang setelah melihat respons positif dari penonton. 

"Denger respons positif dari temen-temen hari ini di gala premiere seneng banget. Luar biasa dan semoga respons positif ini enggak cuman di sini aja, tapi sampai ke temen-temen yang nonton di bioskop mulai besok," lanjut Angga. 

Ketemu Sampai Ngobrol Santuy Sama Lisa BLACKPINK, Angga Yunanda: Sebuah Kehormatan

Buat urusan chemistry, karena sebelumnya sudah pernah main film bareng, baik Zara dan Angga mengaku tidak menemui kesulitan. Bahkan, mereka merasa diuntungkan. 

"Proses kita untuk reading tuh jadi lebih mudah, karena udah kenal, udah saling nyaman satu sama lain, jadi gampang untuk saling bantu. Karena di sini kita kerja sama banget untuk nentuin karakter masing-masing, lebih, kurang, kita apa. Justru karena kita punya chemistry, lebih mudah untuk berdiskusi baiknya seperti apa," kata Zara. 

Angga menambahkan, PR-nya hanya bagaimana caranya menghilangkan karakter mereka di film sebelumnya supaya tidak terasa di film Mariposa ini. 

"Jadi, itu yang bener-bener jadi salah satu concern kita yang paling banyak kita bicarakan. Gimana caranya mengubah image kita yang dulu biar enggak kecampur sama film Mariposa ini," tuturnya. 

Ditambah, Angga merasa pengalamannya belum sebanyak aktor dan aktris lain yang sudah senior. "Jadi, aku sendiri banyak tanya sama mereka, gimana kira-kira kayak tips-tips bisa menjalankan peran dengan baik," kata dia.

Buat kamu yang tertarik menonton film ini, Mariposa sudah bisa kamu saksikan di seluruh bioskop Indonesia, mulai hari ini, Kamis, 12 Maret 2020. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya