Adegan Berenang di Film Mariposa, Adhisty Zara Tenggelam Beneran

Film Mariposa, Adhisty Zara
Sumber :

VIVA – Novel best seller Mariposa karya Luluk H.F, akhirnya diangkat ke layar lebar. Bergenre drama percintaan remaja, film Mariposa turut dibintangi oleh Adhisty Zara yang berperan sebagai Acha dan Angga Yunanda yang berperan sebagai Iqbaal. 

Adhisty Zara Jadi Anak Pesantren di Film Munkar, Ilmu Baca Al-Quran Diperdalam

Sebelum bermain di Mariposa, diketahui Zara dan Angga sudah pernah main bareng di film Dua Garis Biru. Keduanya pun mengakui, tidak sulit membangun chemistry, karena sudah terbentuk di film sebelumnya. Tapi, ada scene yang dianggap berat oleh Zara, yaitu adegan di kolam renang, karena dia benar-benar tenggelam. 

"Tenggelam aku tenggelam, Angga ninggalin. Udah gitu badan aku pakai pemberat lagi," ujar Zara pada saat gala premiere di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Maret 2020. 

Bikin Merinding, Adhisty Zara Ungkap Pengalaman Mistis Syuting Film Munkar

Lebih lanjut Zara bercerita, akibat peristiwa tersebut dia harus beristirahat dulu, karena syok dan telinganya sakit. Selain itu, dia juga harus berenang di kedalaman lima meter. 

"Istirahat dulu sampe setengah jam, karena emang aku syok dan kuping aku sakit di bawah air. Aku lima meter tuh dalem banget, aku kan pendek ya. Jadi, harus istirahat dulu karena mata aku kadang tiba-tiba sakit," lanjut dia. 

Adhisty Zara Ngaku Sering Berantem Sama Kakaknya, dari Nendang Sampai Dilempar Sepatu

Tidak tanggung-tanggung, untuk scene kolam renang tersebut, Zara dan Angga harus syuting dari pagi sampai Magrib. Namun, meski harus dilakukan dengan susah payah, ada hikmah di balik itu. 

"Enggak sih enggak les renang juga. Cuma aku jadi lebih bisa berenang dan bisa mengatasi napas di air, karena kita lebih fokus ke pernapasan," kata Zara.

Mantan Member JKT48, Hasyakyla

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Hasyakyla Utami, kaka kandung Adhisty Zara, tak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Bukan karena prestasinya, melainkan serangkaian kontroversi dalam hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024