Sinopsis Mariposa, Gemasnya Adhisty Zara Taklukkan Hati Angga Yunanda

Film Mariposa Dania Salsabila
Sumber :

VIVA – Untuk kalian penggemar film yang menanti Adhisty Zara dan Angga Yunanda kembali dipasangkan, ada satu film yang telah tayang mulai hari ini, Kamis 12 Maret 2020 yaitu Mariposa.

Ditanya Kemungkinan Nikah dengan Shenina Cinnamon, Gini Kata Angga Yunanda

Film Mariposa ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Luluk HF. Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini tidak hanya menampilkan Zara dan Angga pemain lain yang juga terlibat ada Junior Roberts, Dania Salsabila, Syakir Daulay, Abun Sungkar, Ariyo Wahab, dan Ersa Mayori.

Mariposa digambarkan sebagai kupu-kupu yang sulit untuk ditangkap, begitulah sosok Iqbal Guanna yang diperankan oleh Angga bagi Acha yang diperankan Zara. Dengan berbagai cara Acha berusaha untuk mendapatkan hati Iqbal.

Belajar Hadapi Masalah Rumah Tangga, Begini Kehidupan Pernikahan Menurut Angga Yunanda

Iqbal sendiri digambarkan sebagai sosok pria yang tampan, pintar, tetapi berhati dingin. Ternyata dibalik sosok dinginnya itu ada tuntutan dari sang ayah yang menginginkan Iqbal menjuarai olimpiade science.

Meski berusaha untuk mendapatkan Iqbal namun Acha selalu ditolak, bahkan sampai Amanda sahabat Acha berusaha untuk mencegah sahabatnya itu untuk mendekati Iqbal. Amanda tidak ingin Acha menjadi sakit hati nantinya.

Main Film Dua Hati Biru Gak Bikin Angga Yunanda Takut Nikah Muda

Acha yang digambarkan sebagai wanita yang polos ternyata sudah membulatkan tekadnya untuk mendapatkan hati Iqbal, dengan caranya sendiri Acha berusaha melelehkan hati Iqbal yang sudah keras seperti batu.

Acha bahkan mengandaikan dirinya sebagai air yang selalu menetesi hati Iqbal setiap waktu hingga akhirnya hati yang keras itu menjadi terbelah dan Acha bisa diterima Iqbal.

Bagaimana usaha Acha yang polos itu bisa mendapatkan hati Iqbal? Apakah Iqbal bisa menjuarai olimpiade science? Saksikan dalam film Mariposa yang sudah tayang mulai hari ini Kamis, 12 Maret 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya