Sinopsis Film Stolen, Aksi Kejar-kejaran Nicholas Cage

Stolen.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film Stolen merupakan film yang dibintangi Nicholas Cage dan pertama kali tayang pada 2012. Stolen bercerita mengenai Will Montgomery dan Vincent Kinsey yang sedang bersiap untuk melakukan pencurian.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Mereka dibantu oleh Riley, sopir mereka, dan Hoyt, seorang pakar keamanan komputer. Namun, mereka diawasi oleh agen FBI, Tim Harland.

Will dan Vincent menerobos masuk ke toko mainan di sebelah rumahnya, menjebol dinding yang berdekatan. Harland memberi mereka beberapa menit sebelum mengirim agennya ke toko perhiasan, tetapi Will dan Vincent tidak ada di sana.

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Mereka malah menggunakan toko perhiasan itu untuk mendapatkan akses ke bank. Di lemari besi, Will mengumpulkan US$10 juta dalam bentuk uang kertas terbungkus. Mereka menyeret pergi Vincent, yang telah mengamati setumpuk emas batangan.

Mereka menemukan petugas kebersihan di gang belakang. Vincent berusaha membunuh pria itu, tetapi Will menghentikannya, dan Vincent secara tidak sengaja menembak kakinya sendiri. Ketika van mereka berhenti, Vincent masuk dan memberi tahu yang lain untuk pergi, meninggalkan Will yang terdampar dengan uang dan FBI mulai mengejar dengan cepat.

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Setelah aksi kejar-kejaran mobil, Will terpojok di gedung yang ditinggalkan. Agen FBI menangkapnya tetapi tidak menemukan bukti uang itu.

Delapan tahun kemudian, Will dibebaskan dari penjara. Dia dibawa kembali ke New Orleans oleh Harland yang percaya bahwa Will menyimpan uang sebelum dia ditangkap. Dia memperingatkan bahwa dia akan mengawasi Will dengan saksama.

Will kembali ke putrinya Alison. Alison menyerahkan sebuah paket dan pergi dengan taksi yang telah menunggunya sedari tadi.

Will pergi ke bar terdekat tempat Riley bekerja. Will menemukan ponsel di dalam paket dan ia mengangkat telepon yang masuk ke ponsel itu. Sang penelepon mengungkapkan dirinya sebagai Vincent, pengemudi taksi, yang sekarang telah menculik Alison. Vincent menuntut US$10 juta dari pencurian delapan tahun yang lalu itu.

Will harus memberikan tebusan dalam waktu 12 jam. Vincent mengatakan dia akan melacak Will melalui telepon dan akan melakukan panggilan rutin yang harus dijawab Will atau Alison akan mati.

Will sadar bahwa orang-orang Harland juga mengikutinya. Ia pun memanfaatkan perayaan Fat Tuesday untuk melarikan diri.

Will menjelaskan situasinya kepada Harland, bersumpah bahwa dia membakar US$10 juta sebelum dia ditangkap, dan meminta bantuan. Harland menolak, menunjukkan bahwa Vincent dilaporkan mati setahun sebelumnya, lewat tubuh yang terbakar diidentifikasi oleh DNA.

Lantas, bagaimana Will mengatasi masalahnya ini? Bisakah ia menyelamatkan Alison? Benarkah pria yang meneloon itu adalah Vincent? Jawabannya bisa diketahui dengan menyaksikan film Stolen yang akan tayang di layar kaca pada Kamis malam, 12 Maret 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya