Pandemi Virus Corona, Disney Tunda Penayangan Film Mulan

Film live-action Mulan.
Sumber :
  • Disney

VIVA – Sejak Disney mengumumkan kalau mereka akan membuat remake live-action film animasi klasik mereka, Mulan, seluruh dunia dibuat penasaran dan tak sabar untuk menyaksikannya.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Sayangnya, film yang telah lama dinanti penggemar ini harus diundur jadwal tayangnya, karena pandemi virus corona atau COVID-19 yang melanda dunia.

Semula Mulan dijadwalkan tayang di Amerika Utara pada 27 Maret 2020. Namun, perilisan Mulan di berbagai negara di dunia, terutama di Asia telah ditunda. Demikian dilansir dari laman Korea Boo, Jumat, 13 Maret 2020.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Ini karena bioskop-bioskop di Korea Selatan, China, Jepang, Italia dan beberapa area lain telah memutuskan untuk tutup, untuk mencegah penularan virus corona.

Tak hanya Mulan, Disney juga menunda perilisan film mereka lainnya, yakni The New Mutants dan Antlers. Sementara, film Disney pertama yang bakal tayang di bioskop adalah Black Widow pada 1 Mei 2020.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Meski begitu, belum diketahui sampai kapan mereka menunda perilisan film Mulan.

Sebagai informasi, Mulan merupakan film Hollywood kesekian yang menunda tanggal rilis mereka karena virus corona. Sebelumnya, James Bond No Time To Die dan A Quiet Place 2 telah lebih dulu mengumumkan bahwa tanggal rilis mereka terpaksa diundur.

Virus Corona bisa dicegah. Bagaimana caranya? Lihat tipsnya dalam video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya