Hari Pertama Tayang, Film Mariposa Raih 140 Ribu Penonton

Film Mariposa, Dania Salsabila,Adhisty Zara,Junior Roberts,Abun Sungkar
Sumber :

VIVA – Film Mariposa berhasil meraih jumlah penonton sebanyak 140 ribu penonton di hari pertama penayangannya di seluruh bioskop di Indonesia. Hasil positif yang diraih oleh film yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Adhisty Zara ini, membuat produser Starvision yakni Chand Parwez merasa bersyukur dengan raihan tersebut.

Ini 5 Film Indonesia Paling Banyak Dicari di Google Sepanjang 2020

“Saya senang sekali dengan pencapaian ini. Rasa optimisme memanglah hal yang perlu kita angkat saat ini,” kata Chand Parwez dalam keterangan yang diterima VIVA.

“Nah, sebagai pembuat konten, inilah sumbangsih kami. Kami sih berharap dengan konten film Mariposa ini salah satunya bisa membawa pesan optimism tersebut,” katanya menambahkan.

Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Bakal Tayang Lagi di Bioskop

Rasa syukur juga disampaikan oleh produser Falcon Pictures, Frederica, “Senang dan bersyukur pada Tuhan bahwa seharian tayang kemarin film ini bisa mencapai 140.000 penonton. Pencapaian yang membahagiakan buat kami. Dan saat ini, kita juga harus selalu berpikir positif serta optimis. Terima kasih penonton film Indonesia,” kata Frederica.

Hal lainnya, terkait semangat optimisme itu juga dikembangkan lewat kompetisi Rp1 Miliar Tiktok Challenge, yang masih akan terus bergulir dan bisa diikuti oleh siapapun.

Jadi Cewek Ceria di Film Mariposa, Adhisty Zara Ngaku Aslinya Gak Gitu

Film Mariposa sendiri sudah tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia sejak tanggal 12 Maret 2020.

Milea: Suara Dari Dilan Extended.

Jelang Tayang, Ini Trailer Baru Milea: Suara Dari Dilan Extended

Tayang 31 Desember 2020, dua film drama remaja, Mariposa dan Milea: Suara Dari Dilan Extended merilis trailer terbarunya.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2020