Main Film Bucin, Ternyata Para Pemainnya Pernah jadi Budak Cinta

Jovial da Lopez dan Kezia Aletheia.
Sumber :
  • Instagram/jovialdalopez

VIVA – Film Bucin garapan rumah produksi Rapi Films, tayang di seluruh bioskop Indonesia, mulai Kamis 26 Maret 2020. Berkesempatan berkunjung ke kantor VIVA.co.id, tiga cast-nya, Jovial da Lopez, Andovi da Lopez dan Kezia Aletheia, bercerita tentang pengalaman cintanya masing-masing. 

5 Potret Bucin Pemain Timnas Sandy Walsh dan Kekasih Ace Konig Atlet Basket Kanada

Bukan pengalaman menyenangkan, ketiganya malah bercerita kalau masing-masing pernah jadi bucin alias budak cinta sungguhan. Dan dari pengalaman inilah, yang membuat kakak adik, Jovial dan Andovi, terinspirasi untuk membuat film Bucin. 

Bukan menceritakan tentang dirinya sendiri, Jovial malah membuka aib adiknya, Andovi, tentang masa lalunya di masa SMP yang pernah jadi bucin untuk pacarnya saat itu. 

Fenomena Demokrasi Bucin dan Politik Receh Dinilai Melanda Indonesia

"Ini cerita nyata Andovi. Jadi, Andovi keterima di sebuah SMA unggulan di Jakarta. Andovi pas SMP pacaran, pacarnya tidak keterima di SMA itu. Pacarnya keterima di SMA yang tidak sebaik yang dia keterima. Keluarga kita udah DP, Andovi rela enggak masuk SMA unggulan, demi menemani pacarnya. Bucin parah! Semua orang terbucin di Indonesia, Andovi da Lopez," ujar Jovial di kantor VIVA.co.id, Jakarta Timur, baru-baru ini. 

Tidak mau kalah, Andovi pun membalas dengan menceritakan pengalaman bucin kakaknya. Cerita ini berawal saat kakak beradik itu syuting film bareng. Namun tiba-tiba, Jovi meninggalkan lokasi syuting hanya untuk bertemu dengan pacarnya. 

Hubungan Beda Agama, Sandrinna Michelle dan Junior Roberts Kembali Disorot

"Ka Jo itu pernah ada di tengah-tengah syuting film, adegan sama gua. Tiba-tiba dia ditelepon, pokoknya dia ditelepon sama pacarnya waktu itu untuk makan atau apa. Intinya, Ka Jo pergi di tengah-tengah syuting film. Jadi, scene-nya apa, dia ngomong, 'eh sorry gue harus BAB’, itu masih ada di film sampe sekarang. Kalo lo nonton film itu, itu ada adegan gue harus BAB, itu gak ada di script, jadi dia ketemu pacarnya. Sangat bucin!" balas Andovi. 

Memiliki pengalaman serupa, Kezia Aletheia yang berperan sebagai Cilla di film Bucin, malu-malu menceritakan pengalamannya yang enggak kalah bucin. 

"Dulu gue pernah diputusin, gue gak mau diputusin. Jadi gue berjuanglah untuk balikan. Terus karena masih pengen balikan, dia udah gak mau nih balikan. Nah, gue denger dia lagi ada di rumah temennya. Gue juga tau temennya siapa, tapi gue gak begitu kenal banget," kata Kezia mengawali ceritanya. 

Kemudian, karena tidak dibalas, pacar dari Jovi itu akhirnya nekat datang ke rumah teman mantannya yang tidak terlalu ia kenal. Tanpa berpikir panjang, Kezia langsung masuk ke dalam rumah teman mantannya itu untuk mengajak mantannya balikan. 

"Tapi gue udah masuk nih ke pintu utama, karena gue ciut gue malu, gue keluar lagi. Tapi dia udah ngeliat gue masuk gitu, gue malu banget," lanjut dia. 

Semua teman-teman mantannya melihat Kezia masuk ke dalam rumah orang yang tidak terlalu ia kenal hanya untuk bertemu dengan mantannya dan mengajak balikan. "Pas lihat rame banget gue keluar lagi dengan muka yang udah gak tau deh gue," kata dia.

Tapi menurut Kezia, ini adalah pengalamnnya sekali seumur hidup jadi bucin. Sedangkan dua lawan mainnya, Jovi dan Andovi sudah tak terhitung bucinnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya