Syuting The Witcher Season 2 Tetap Berjalan di Tengah Pandemi Corona

The Witcher.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Netflix mengizinkan tim produksi serial The Witcher untuk melanjutkan syuting musim keduanya. Padahal Netflix sebelumnya telah menghentikan produksi film dan serial TV di Amerika Serikat dan Kanada karena pandemi virus corona atau COVID-19.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Karena kasus virus corona di AS meningkat tajam, industri hiburan di sana ikut melakukan segala cara untuk memperlambat angka penularan, dengan menghentikan produksi dan merumahkan karyawan.

Dilansir dari laman Screen Rant, Senin, 16 Maret 2020, tidak ada jadwal syuting The Witcher yang berubah. Sempat ada satu adegan yang jadwalnya berubah, namun itu dikarenakan masalah ketersediaan pemain. Namun, sebuah sumber mengatakan kalau tak ada jadwal syuting yang batal atau tertunda karena virus corona.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Meski begitu, karena kasus virus corona di Inggris terus bertambah dan negara itu tengah berusaha menekan angka penularan, kemungkinan besar, pada akhirnya proses syuting The Witcher juga ikut dibatalkan.

Sebagai informasi, The Witcher saat ini tengah syuting musim kedua di Inggris, di mana negara tersebut memiliki 1.143 kasus virus corona.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Serial ini sendiri berbasis novel terkenal yang kemudian menjadi video game nge-hits, yang merupakan serial Netflix paling banyak ditonton, meski mendapat ulasan buruk dari para kritikus.

Di musim pertama, The Witcher mengisahkan cerita berbasis koleksi kisah Witcher yang ditulis penulis Polandia, Andrzej Sapkowski. Narasi yang dihadirkan dipisah menjadi beberapa timeline. Namun, di akhir musim pertama, tiga timeline tadi bertemu, menandakan musim kedua nanti akan menghadirkan jalan cerita linear.

Di musim kedua, Henry Cavil kembali berperan sebagai Geralt of Rivia, Anya Chalotra sebagai Yennefer, Freya Allan sebagai Ciri, Joey Batey memerankan Jaskier, MyAnna Buring memerankan Tissaia de Vires, Lars Mikkelsen sebagai Stregobor, Anna Shaffer sebagai Triss Merigold dan Eamon Farren memerankan Cahir.

The Witcher Season 2 dijadwalkan untuk rilis pada 2021 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya