Syuting Ditunda, Stranger Things Season 4 Gak Jadi Rilis 2020?

Stranger Things.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Berbagai film dan serial Hollywood ditunda proses syutingnya karena pandemi virus corona atau COVID-19. Salah satu serial Amerika Serikat yang terkena imbasnya adalah Stranger Things.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Serial Netflix itu diketahui tengah masuk proses produksi musim keempat. Namun, hari ini, Senin, 16 Maret 2020, Netflix menghentikan seluruh produksi film dan serial mereka di AS dan Kanada. Penghentian proses produksi ini dilakukan setidaknya selama dua minggu ke depan.

Hal ini pun membuat penggemar berspekulasi apakah jadwal syuting yang ditunda akan berdampak pada tanggal rilis musim keempat.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Dilansir dari laman Screen Rant, Stranger Things Season 4 mulai diproduksi pada Februari lalu. Mereka mengambil lokasi syuting di Lithuania. Produksi serial ini kemudian kembali dilakukan di AS, tepatnya di area Atlanta dan di sebuah studio di New Mexico.

Sebelumnya sempat beredar kabar kalau Netflix berencana untuk merilis Stranger Things Season 4 di tahun 2020 ini. Namun, tampaknya hal ini akan berubah karena pandemi virus corona.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Sebagai informasi, teaser singkat musim keempat Stranger Things telah dirilis pada Februari lalu, di mana karakter Jim Hopper ditampilkan. Ini berarti Hopper masih hidup dan akan kembali di musim keempat.

Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus di KPK

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus terkait kasus dugaan korupsi Alat Pelindung Diri (APD)

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024