Sinopsis Now You See Me, Kisah 4 Pesulap Kontroversial

Now You See Me.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Now You See Me merupakan film thriller yang banyak menampilkan ilusi sulap. Film ini tayang perdana di bioskop pada 2013. Now You See Me jadi salah satu film box office dan banyak memenangkan penghargaan. Berikut sinopsisnya.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Empat pesulap, J. Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Merritt McKinney (Woody Harrelson), Henley Reeves (Isla Fisher) dan Jack Wilder (Dave Franco), masing-masing diberi kartu tarot yang membawa mereka ke New York. Mereka juga diberi instruksi menuju sebuah bangunan di mana mereka menemukan serangkaian cetak biru dan daftar instruksi dari seseorang yang tidak dikenal.

Setahun kemudian, mereka berempat tenar dan memiliki nama panggung sebagai Four Horsemen. Mereka mengadakan pertunjukan di Las Vegas yang didanai oleh raja asuransi, Arthur Tressler (Michael Caine).

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Trik mereka kali ini memindahkan salah satu penonton ke brankas bank di Paris. Kemudian mengajak penonton memencet tombol untuk menyedot uang tersebut. Trik berhasil, penonton di Las Vegas seolah dihujani uang dari brangkas di Paris.

Masalah timbul kemudian, karena uang tersebut benar-benar asli. Brankas bank di Paris pun sudah terkuras habis. Agen FBI Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) dan agen Interpol Alma Dray (Mélanie Laurent) diutus untuk menyelidiki Four Horseman.

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Keduanya mulai mengintegorasi Four Horseman, namun tidak memiliki cukup bukti untuk menahan mereka.

Dylan dan Alma kemudian meminta saran ke Thaddeus Bradley (Morgan Freeman), seorang mantan pesulap yang kini popular karena membuka trik sulap. Thaddeus menunjukkan bagaimana Four Horsemen menggunakan lemari tiruan di bawah panggung Las Vegas, dan menjelaskan bahwa kelompok itu pasti telah mencuri uang di Paris sebelum tiba di bank dan menggantinya dengan kertas kilat yang dinyalakan, tetapi tidak meninggalkan residu sebagai bukti.

Dylan, Alma, dan Thaddeus mengikuti Four Horseman untuk pertunjukan berikutnya di New Orleans. Trik mereka kali ini, memindahkan US$ 140 juta dari rekening sang raja asuransi, Tressler. Uang tersebut dipindahkan ke penonton yang asuransinya pernah ditolak oleh perusahaan milik Tressler.

Dylan dan Alma coba menangkap keempat pesulap tersebut, namun mereka berhasil lolos. Tressler kemudian menyewa jasa Thaddeus untuk membalas dendam kepada empat pesulap tersebut.

Alma kemudian menyelidiki keempat pesulap iyu dan memastikan bahwa mereka terhubung dengan kelompok yang disebut The Eye.

Kelompok tersebut adalah sekelompok kecil penyihir yang mengklaim memiliki akses ke sihir nyata dan hanya menerima yang terbaik dari para penyihir terbaik, yang hanya merekrut anggotanya lewat undangan dan lulus ujian.

Alma kemudian melakukan penyelidikan lebih dalam dan mengetahui salah satu anggota Eye, Lionel Shrike pernah bermasalah dengan Thaddeus. Shrike meninggal saat melakukan trik melarikan diri. Alma mencurigai orang kelima sedang membantu Four Horsemen.

Lantas, bagaimana kelanjutannya? Benarkah mereka anggota The Eye? Lalu, berhasilkah FBI menangkap mereka? Now You See Me tayang di layar kaca malam ini, Rabu, 18 Maret 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya