Deretan Potret Lee Min Ho dan Kim Go Eun di Balik Layar The King

Lee Min Ho di The King.
Sumber :
  • SBS

VIVA – Aktor tampan Lee Min Ho akan kembali menghiasi layar kaca dengan drama terbarunya yang berjudul The King: Eternal Monarch. Setelah lama menghilang dari dunia hiburan karena harus menjalankan wajib militer, kini Lee Min Ho akan beradu peran dengan aktris ternama Kim Go Eun. Mau tahu seperti apa proses shooting dari drama tersebut? Yuk, intip foto-fotonya. 

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Dalam drama ini, Lee Min Ho berperan sebagai Lee Gon, kaisar yang mencoba menutup pintu ke dunia paralel. Tak heran kalau ia terlihat sangat gagah dan maskulin dengan busana serba hitam. Bahkan dalam teaser singkat yang dirilis SBS, Lee Min Ho juga menunggangi kuda, loh. Wah, gimana nih menurut kamu? Ganteng, kan?

7 Drama Korea Time Travel yang Bikin Baper dan Gak Bisa Move On

Dalam foto ini, terlihat Lee Min Ho sedang bersiap untuk melakukan pengambilan gambar. Ditemani lawan mainnya, Woo Do Hwan dan Kim Go Eun, Lee Min Ho terlihat memakai baju kasual dan sedang bercengkrama dengan para kru. 

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

Kalau foto yang satu ini memperlihatkan Kim Go Eun yang terlihat cantik dengan kacamata hitam dan balutan syal. Jadi semakin penasaran, deh, kira-kira ini adegan apa ya? Ia berperan sebagai detektif yang berusaha untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya. Jadi, wajar ya kalau Go Eun terlihat agak boyish namun tetap feminin dan elegan. 

Di foto ini, terlihat suasana lokasi shooting yang ramai dengan para kru dan cast drama The King. Kalau dilihat dari barisan tempat duduk di latar belakang foto, sepertinya mereka sedang berada di aula olahraga atau gedung pertunjukan, ya. Lee Min Ho terlihat menggunakan mantel tebal dan tidak sadar bahwa dirinya tengah dipotret oleh kamera. 

Masih di lokasi yang sama, nih. Kim Go Eun tampak sedang ditemani oleh salah seorang kru. Ia pun menunjukkan senyum yang lebar. 

Kira-kira bakal seperti apa, ya, chemistry antara Lee Min Ho dan Kim Go Eun? Nah, drama ini akan dirilis pada April 2020 mendatang. Jadi, ditunggu saja!

Penulis: Nariyati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya