Sinopsis The Shallows, Teror Hiu Putih di Tengah Laut

The Shallows.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film The Shallows akan tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia pada malam ini, Jumat, 20 Maret 2020. Film ini dibintangi aktris Blake Lively sebagai pemeran utama dan disutradarai oleh Jaume Collet-Serra.

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Dilansir dari laman IMDb, film yang dirilis pada tahun 2016 itu bercerita tentang perjuangan Nancy (Lively) agar bisa selamat dari ancaman berbahaya dari hiu putih buas.

Nancy awalnya diceritakan sedang melakukan surfing di sebuah pantai. Ketika sedang berselancar, tiba-tiba Nancy merasa terseret oleh sesuatu. Hingga akhirnya ia pun terjebak di tengah perairan yang terdapat hiu putih buas.

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Cerita mulai seru saat salah satu kaki Nancy diserang oleh hiu putih buas tersebut sehingga membuatnya harus naik ke atas sebuah batu karang untuk menyelamatkan diri.

Secara keseluruhan, film ini akan menampilkan aksi-aksi menegangkan saat Nancy harus bertahan hidup di tengah perairan sambil berjuang melawan hiu putih buas.

Film 'Sosok Ketiga' Sukses Raih Satu Juta Penonton, Erika Carlina Puas

The Shallows sendiri merupakan film yang berdurasi 86 menit dan berhasil memperoleh skor 6,3 di IMDb dan 79 persen di Rotten Tomatoes.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Sutradara tenama Tanah Air, Joko Anwar akan segera merilis film terbarunya genre horor berjudul Siksa Kubur. Film itu dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024