Film 47 Meters Down, Cerita Dua Orang Wanita Bertahan di Bawah Laut

47 Meters Down.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film 47 Meters Down adalah film survival horror yang disutradarai oleh Johannes Roberts, ditulis oleh Roberts dan Ernest Riera, dan dibintangi oleh Claire Holt dan Mandy Moore. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 16 Juni 2017, dan di Inggris  pada 26 Juli 2017.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

47 Meters Down mendapat ulasan yang beragam namun jelas positif secara angka box office. Film itu meraup lebih dari US$62 juta di seluruh dunia dengan anggaran sekitar US$5 juta.

Bercerita mengenai dua bersaudara Lisa (Mandy Moore) dan Kate (Claire Holt) yang sedang berlibur ke Meksiko. Mereka melakukan itu setelah Lisa putus dari kekasihnya. Mereka memutuskan untuk pergi menonton hiu dari kandang selam bersama dua pria setempat.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Di dermaga, Lisa khawatir saat berada di kapal yang dimiliki oleh Kapten Taylor (Matthew Modine). Kate adalah penyelam bersertifikat, tetapi Lisa baru bisa menyelam. Mereka berbohong kepada Taylor dan memberitahunya bahwa Lisa sudah berpengalaman. Tanpa disadari orang-orang tersebut, kabel yang menopang kandang selam sudah usang.

Ketika Taylor mengirim Lisa dan Kate, mereka dikelilingi oleh hiu putih besar. Namun, kabel putus, dan sangkar tenggelam ke dasar, 47 meter di bawah permukaan dan keluar dari jangkauan komunikasi kapal. Kate berenang tujuh meter untuk melanjutkan komunikasi dengan Taylor, yang mengatakan kepadanya bahwa Javier (Chris J. Johnson) akan turun dengan kabel cadangan untuk dikaitkan ke kandang.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Dia menyarankan mereka untuk tinggal di kandang karena hiu mulai mendekat. Kedua wanita ini kehabisan udara, pertolongan mulai datang, ada cahaya senter dari kejauhan. Kate mulai kehabisan udara. Lisa berenang keluar untuk mendapatkan perhatian Javier. Seekor hiu mencoba menyerangnya tetapi dia berhasil menghindarinya.

Lisa menjadi bingung dengan posisinya. Javier mencoba untuk mengantarkannya kembali ke tempat yang aman, tetapi ia dibunuh oleh hiu. Lisa mengambil pistol tombaknya dan kabel kemudian berenang kembali ke kandang. Kabel cadangan terpasang tetapi juga patah dan kandang kembali tenggelam, mendarat di kaki Lisa dan menjepitnya.

Kate memberi tahu Taylor bahwa mereka kehabisan udara dan Lisa terjebak. Dia mengirim tank udara ke bawah dan memberi tahu mereka bahwa penjaga pantai berjarak satu jam. Dia juga memperingatkan bahwa tangki kedua dapat menyebabkan narkosis nitrogen, yang dapat menyebabkan halusinasi.

Berhasilkan kedua wanita itu keluar dari ancaman berbahaya di lautan? Atau ada salah satu yang harus berkorban agar yang lainnya tetap hidup. 47 Meters Down akan tayang di layar kaca malam ini, sekitar pukul 21.00shos
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya