Max Steel, KIsah Superhero dari Amerika

Max Steel.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Max Steel adalah film superhero Amerika 2016 berdasarkan mainan dengan nama yang sama. Max Steel disutradarai oleh Stewart Hendler dan ditulis Christopher Yost. Max Steel dibintangi Ben Winchell, Josh Brener, Ana Villafañe, Andy García, Maria Bello dan Billy Slaughter.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Film itu bercerita tentang remaja bernama Max McGrath yang pindah bersama ibunya ke kota Copper Canyon. Kota itu merupaka tempat kelahirannya dan tempat ayahnya meninggal. Max menemukan bahwa dia memiliki bentuk energi tachyonic yang unik dan bertemu makhluk asing bernama Steel. Max dan Steel kemudian bisa bekerjasama dan membentuknya menjadi pahlawan super, Max Steel. Max belajar bagaimana mengendalikan kekuatannya. Kemudian terungkap masa lalu ayah Max dan Steel.

Steel merupakan anggota spesies alien Ultralink. Ia pernah bekerja dengan ayah Max, Jim untuk mengusir serangan dari sesama Ultralinks di bumi. Namun, Jim telah dikhianati oleh rekannya Miles Edwards dan dipaksa untuk mengorbankan dirinya sendiri.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Max menyerang Steel ketika dia mengetahui kebenaran. Kemudian dengan terpaksa kembali bekerja sama dengan Steel lagi ketika Edwards menjebak Max. Edwards berusaha untuk memanen energi tachyonic untuk dirinya sendiri. Max mengalahkan Edwards dan akhirnya belajar semua kisah ayahnya dari ibunya. Film berakhir dengan Max belajar terbang di baju besi dengan bantuan Steel.

Upaya awal untuk membuat film Max Steel terjadi pada Desember 2009 ketika Paramount Pictures membeli hak waralaba. Taylor Lautner adalah pilihan awal untuk peran utama, namun ia kemudian keluar karena komitmen terhadap film Stretch Armstrong. Pada Januari 2013, produksi ditangguhkan ketika Max Steel dikembangkan menjadi serial televisi dengan nama yang sama dan ditayangkan akhir tahun itu. Pada Agustus 2013, rencana untuk adaptasi film baru dilanjutkan dengan Mattel bermitra dengan Dolphin Entertainment untuk mendanai film tersebut.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Pada bulan Februari 2014, Ben Winchell dan Ana Villafañe masing-masing diumumkan berperan sebagai Max McGrath dan Sofia Martinez. Pada bulan yang sama, diumumkan melalui media, Andy Garca sebagai Dr. Miles Edwards. Pada Mei 2014, Maria Bello dan Mike Doyle bergabung sebagai pemeran sebagai Molly dan Jim McGrath, orangtua Max.

Max Steel kurang sukses dalam film layar lebar dan gagal masuk dalam box office. Dalam berbagai ulasan film, Max Steel tidak mendapat kesan postif dari para penontonnya. Bahkan di situs Rotten Tomatoes, Max Steel mendapat rating yang sangat jarang, yakni 0 %. Hal itu karena tidak ada hal membekas dan berhasil meraih rating 2,32 dari 10. Namun nilai dari CinemaScore, penonton memberi nilai B dari skala A sampai F.

Bagaimana dengan anda? Max Steel tayang di layar kaca, Selasa malam, 24 Maret 2020 pukul 00.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya