Banyak Penggemar Kecewa, Penayangan Film KKN di Desa Penari Ditunda

Tissa Biani di film 'KKN di Desa Penari'
Sumber :

VIVA – Rumah Produksi MD Pictures diketahui telah menggarap film yang diangkat dari cerita horor viral yakni KKN di Desa Penari. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, cerita ini dipopulerkan oleh akun Twitter, @simpleM81378523 (SimpleMan).

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Film tersebut awalnya dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 19 Maret 2020. Namun, beberapa waktu yang lalu MD Pictures mengumumkan bahwa penayangan film tersebut ditunda sampai dengan waktu yang belum ditentukan.

“Aku kurang tahu sih tapi lebih jelasnya kemarin dari sutradaranya dan Pak Manoj bilang ada kesalahan teknis tapi banyak yang menyangkut pautin dengan berita corona ini, tapi katanya ada hal teknis yang masih harus diselesaikan ya sudah aku ikut saja,” kata Tissa Biani yang berperan sebagai Nur dalam film KKN di Desa Penari, saat dihubungi awak media beberapa waktu yang lalu.

Ikut Foto Bersama Keluarga Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Hal Ini

Tissa juga mengatakan bahwa karena penundaan tersebut ada penggemar yang kecewa, karena awalnya mereka akan nonton bareng film tersebut pada tanggal 19 Maret 2020.

“Pastinya pada kecewa karena niatnya mereka tanggal 19 Maret ini pada mau nobar sekeluarga, temen kerja, se-RT lah kata mereka yang lucu-lucu,” ucap Tissa.

Mengidolakan Kevin Julio, Tissa Biani Senang Bisa Adu Akting di Serial Keluarga Hitung-Hitungan

Karena hal tersebut, Tissa menambahkan bahwa sebagai seorang pemain, dirinya ikut menenangkan para penggemar. Tidak hanya Tissa, para pemain yang lain pun tampaknya selalu menjaga hubungan dengan para penggemar KKN di Desa Penari.

“Cuma aku sebagai pemain lebih kaya positive thinking saja menenangkan mereka, masih banyak waktu lagi dan tanggal tayang belum ditentuin kan, jadi kaya bikin penasaran saja dengan upload-upload foto-foto atau video-video pemain biar setia menunggu,” kata Tissa Biani.

Tissa Biani dan Dul Jaelani.

Respons Tissa Biani Ditanya Bakal Menikah dengan Dul Jaelani di Tahun Ini

Tissa Biani mengaku saat ini dirinya tengah berfokus kepada karier dan pekerjaan. Ia ingin membangun karier dengan sangat baik.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024