Sinopsis Power Rangers, Film Naomi Scott Cs Tayang di TV Malam Ini

Power Rangers (2017)
Sumber :
  • Lionsgate

VIVA – Serial Power Rangers populer di kalangan anak 90-an dan 2000-an. Sekumpulan jagoan super ini pun naik layar lebar lewat film Power Rangers pada 2017 lalu. 

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Power Rangers mendapatkan review yang tidak terlalu buruk. Pada situs Rotten Tomatoes, film ini mendapat rating 50 persen dan situs IMDb memberikan rating 5,9.

Film ini tayang di bioskop sejak 22 Maret 2017 dan berdurasi 124 menit. Film Power Rangers dibintangi oleh Dacre Montgomery, Becky G, Ludi Lin, Naomi Scott, dan RJ Cyler.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Film Power Rangers berkisah mengenai lima orang remaja sekolah menengah atas yang tiba-tiba saja mendapat kekuatan, kelima remaja itu tidak saling mengenal satu sama lain.

Kelima remaja itu yaitu Jason Lee Scott diperankan Dacre Montgomery, Zack diperankan Ludi Lin, Kimberly diperankan Naomi Scott, Trini diperankan Becky G, dan Billy diperankan RJ Cyler mereka sempat terjebak di satu tempat yang aneh.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Mereka pun akhirnya menemukan cara untuk kembali ke tempat asal masing-masing. Namun ternyata kelimanya mendapatkan kekuatan yang aneh dan membuat mereka menjadi mempunyai kekuatan super.

Tanpa disadari Jason, Zack, Kimberly, Trini, dan Billy kembali ke tempat aneh itu, mereka pun bertemu dengan Zordon yang diperankan Bryan Cranston. 

Zordon memberikan penjelasan bagaimana mereka bisa memiliki kekuatan super. Kekuatan itu diberikan kepada mereka karena ditunjuk sebagai Power Rangers.

Jason, Zack, Kimberly, Trini, dan Billy diminta untuk melawan makhluk jahat bernama Rita Repulsa yang diperankan Elizabeth Banks, mereka berlima pun akhirnya berubah menjadi Power Rangers dengan warna yang berbeda-beda.

Apakah Jason, Zack, Kimberly, Trini, dan Billy bisa mengalahkan Rita Repulsa seperti yang disuruh Zordon? Saksikan dalam film Power Rangers yang akan tayang malam ini di stasiun televisi Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya