Sinopsis Prisoners, Mengungkap Misteri Penculikan Anak

Prisoners.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Pecinta genre thriller akan dimanjakan dengan suguhan film Prisoners, yang akan tayang malam nanti, Selasa, 31 Maret 2020. disutradarai oleh Denis Villeneuve dan diproduseri oleh Broderick Johnson, Kira Davis, Andrew A. Kosove dan Adam Kolbrenner, film ini pertama kali dirilis pada 2013 lalu. 

159.557 Muslim Prisoners Receive Special Remission on Eid al-Fitr

Dibintangi oleh Hugh Jackman, Jake Gyllenhaal, Viola Davis, Maria Bello, Terrence Howard, Melissa Leo dan Paul Dano, Prisoners tayang perdana di Festival Film Telluride pada 30 Agustus dan dirilis di Amerika Serikat pada 20 September 2013.

Berlatar di tepi Kota Pennsylvania, film yang mendapat ulasan positif dari para kritikus ini bermula saat Keller Dover, istrinya, Grace, dan kedua anaknya Ralph dan Anna, datang ke acara makan malam Thanksgiving di rumah teman mereka, Franklin Birch dan sang istri, Nancy, yang juga memiliki dua anak, Eliza dan Joy. 

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Setelah makan malam, Anna dan Joy tiba-tiba menghilang. Dover kemudian meminta bantuan pada detektif Loki. Lalu ia mulai melakukan pencarian. Loki menemukan sebuah mobil yang diparkir di jalan dekat rumah keluarga Keller yang mencurigakan. Akhirnya, sang pemilik mobil, Alex Jones, ditangkap. 

Alex, bersikap seperti anak 10 tahun dan kebingungan saat diinvestigasi di kantor polisi. Mobilnya digeledah oleh pihak forensik, tetapi tidak ditemukan apa pun yang berkaitan dengan kedua anak yang diculik. 

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Sang detektif kemudian mengejar petunjuk lain. Dia menemukan mayat pria di ruang bawah tanah seorang pastur bernama Patrick Dunn. Patrick mengaku telah membunuh pria tersebut karena dia mengatakan bahwa ia "menyatakan perang melawan Tuhan", dan telah membunuh 16 anak dan sudah membunuh lebih banyak anak.

Saat pencarian berlanjut, Keller diberi tahu bahwa Alex telah dibebaskan dan menyerangnya di luar kantor polisi. Lalu, bagaimana kisah selanjutnya? Kamu bisa menyaksikannya malam nanti di televisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya