Sinopsis Focus, Kisah Will Smith Jadi Penipu Andal

Focus.
Sumber :
  • IMDb

VIVA - Tiba saatnya Jess Barret (Margot Robbie) bersama Nicky Spurgeon (Will Smith) menjalankan misi untuk mengelabui targetnya demi meraup uang yang banyak. Namun, karena selalu bersama, ternyata Nicky mulai jatuh cinta pada Jess.

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Mereka tak malu-malu lagi menunjukkan perasaan masing-masing. Hingga akhirnya, hubungan itu ternyata tidak berlangsung lama dan konflik pun mulai datang pada mereka.

Nicky mulai menyadari, Jess telah mengetahui banyak hal. Apalagi, karena kurang waspada, dia pun menjadi bangkrut.

Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi

Ketika Jess sudah merasa sangat nyaman, Nicky justru memutuskan hubungannya. Nicky dan Jess mulai menjalani hidupnya masing-masing, tanpa pernah berkomunikasi lagi dalam waktu yang cukup lama.

Tiga tahun kemudian, Jess tiba-tiba muncul kembali di Buenos Aires, Argentina. Jess menjadi seorang wanita penggoda yang berbakat dan siap menjalankan sebuah rencana penipuan besar, dengan target seorang miliarder pemilik mobil balap internasional.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Di saat bersamaan, Nicky juga melakukan rencana penipuan sangat fantastis yang telah dirancangnya sendiri, dengan target yang sama. Nicky mengira rencananya sempurna, tetapi ada salah perhitungan yang membuatnya harus dikejar teror.

Film yang digarap oleh Glenn Ficarra dan John Requa ini dibuat di Amerika Serikat tahun 2015. Film Focus menceritakan tentang seorang penipu bernama Nicky Spurgeon yang mendapatkan uang.

Dia bertemu seseorang yang diajaknya untuk bekerja sama dan mengangkat Jess sebagai murid. Filmnya berdurasi 104 menit dan rilis di Amerika Serikat pada 24 Februari 2015 dan 27 November 2015 di Indonesia.

Dikutip dari IMDb, Senin, 6 April 2020, selain kedua bintang film papan atas yang telah disebutkan, ada Rodrigo Santoro sebagai Garriga, Gerald McRaney sebagai Bucky Spurgeon/Owens yang juga membintangi film ini. Kemudian B.D. Wong sebagai Liyuan Tse dan Robert Taylor sebagai McEwen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya