Cerita Lambat, Rating Jelek, A Piece of Your Mind Potong 4 Episode

Drama Korea, A Piece of Your Mind
Sumber :
  • tvN

VIVA – Stasiun televisi Korea, tvN, merilis pengumuman resmi terkait drama A Piece of Your Mind yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Chae Soo Bin. Drama yang tayang setiap Senin dan Selasa ini rencananya akan diperpendek menjadi 12 episode saja. 

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

“Kami telah memutuskan untuk memangkas episode drama tvN, A Piece of Your Mind, guna mempercepat tempo storytelling. Untuk memenuhi standar dari penonton yang telah menunjukkan dukungannya pada A Piece of Your Mind, kami akan memotong drama menjadi 12 episode," ujar pihak produksi dikutip dari Allkpop, Rabu, 8 April 2020.

"Pada episode sebelumnya, perasaan Han Seo Woo (Chae Soo Bin) yang mulai berubah pada Ha Won (Jung Hae In) akan mempercepat perjalanan kisah cinta mereka. Kami ingin berterima kasih sekali lagi pada penonton atas cinta dan dukungannya pada serial A Piece of Your Mind, dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk menghasilkan tayangan yang memuaskan bagi penonton sampai selesai," tambahnya.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Drama ini seharusnya tayang dalam 16 episode. Namun, setelah premier pertamanya pada 23 Maret silam, A Piece of Your Mind mendapatkan rating yang sangat rendah, yaitu 1 persen saja. Penonton pun memprotes plot cerita yang dinilai membosankan dan tempo cerita yang lamban. 

A Piece of Your Mind sendiri menceritakan seorang programmer AI sekaligus pendiri perusahaan M&H yang bernama Ha Won. Ia jatuh cinta kepada seorang sound engineer bernama Han Seo Woo yang memiliki kepribadian positif, meski hidup tanpa keluarga dan rumah. Drama ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama, mulai dari Lee Ha Na, Kim Sung Kyu, Kim Jeong Woo, dan Woo Ji Hyun. Dengan diperpendeknya penayangan, maka drama ini dijadwalkan akan selesai pada 28 April 2020. 

Sinopsis Business Proposal, Drama Terbaru Ahn Hyo Seop

Penulis: Nariyati

Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryung

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

 Drama Kill Heel yang sempat tertunda penayangan pada Februari 2022 lalu, akhirnya akan resmi tayang malam ini, 9 Maret 2022

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022