Sinopsis Film The Transporter Refueled, Eks Tentara Coba Balas Dendam

The Transporter Refueled
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Film The Transporter Refueled bisa menjadi salah satu tontonan kalian selama berada di rumah aja. Film ini mengisahkan perjalanan seorang mantan tentara yang ingin membalaskan dendam pada kelompok mafia Rusia.

Lee Ji Ah Jadi Konsultan Perceraian yang Handal, Inilah Sinopsis Drakor Queen of Divorce

Film The Transporter Refueled ini sendiri merupakan film seri keempat dalam franchise Transporter. Peran Frank Martin pada film ini dimainkan oleh Ed Skrein.

Film ini mendapatkan rating 16 persen dari Rotten Tomatoes dan dari situs IMDb memberikan rating 5,2/10 untuk film ini. The Transporter Refueled disutradarai oleh Camille Delamarre dan dibintangi oleh Ed Skrein, Loan Chabanol, Ray Stevenson, Gabriella Wright, Tatiana Pajkovic, Wenxia yu, dan masih banyak lagi.

Drama Korea Love Song For Illusion: Romansa, Fantasi, dan Obsesi yang Dikemas dengan Apik

Film ini berkisah tentang seorang mantan tentara asal Prancis yang bernama Frank Martin. Frank Martin mencoba balas dendam kepada kelompok mafia Rusia.

Frank Martin mendapatkan tugas untuk mengantarkan paket rahasia yang cukup mencurigakan oleh Anna yang diperankan Loan Chabanol. Ia tidak berkutik oleh perintah dari Anna sebab ayahnya telah menjadi tawanan dari kelompok wanita tersebut.

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Ia pun mengikuti perintah Anna, di mana harus melakukan perampokan bank dengan skala besar. Satu-satunya alasan Frank Martin bergabung dengan kelompok mafia itu adalah agar dapat menyelamatkan sang ayah. 

Frank Martin yang merupakan mantan tentara menggunakan keterampilannya untuk melakukan perampokan. Aksi Frank Martin cukup menarik dengan gaya bertarung yang menarik dan aksi-aksi lainnya membuat film ini bisa menjadi penghibur saat harus tetap berada di rumah.

Film Kiblat

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Film horor berjudul Kiblat yang diproduksi oleh rumah produksi Leo Pictures sedang hangat diperbincangkan lantaran dilarang tayang oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024