Sinopsis Last Passenger, Perjalanan Kereta Berujung Kematian

Last Passenger.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Dalam film Last Passenger yang tayang di TV nanti malam, nasib malang menimpa Lewis Shaler (Dougray Scott) dan anaknya, Max ketika berada di dalam commuter line. Mereka hendak menuju rumah sakit di Tonbridge.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ada rumah sakit di sana yang kekurangan jasa tim medis dan sangat membutuhkan jasa Lewis, karena dia seorang dokter. Demikian dilansir dari laman IMDb, Jumat, 10 April 2020.

Mereka duduk di dalam gerbong yang tergabung dengan beberapa penumpang lainnya. Ada Sarah Barwell (Kara Tointon) dan seorang pria yang ternyata naik kereta tanpa menggunakan tiket, Jan Klimowski (Iddo Goldberg). Jan tingkahnya sangat mengganggu dan menyebalkan.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Jan memang mencuri kesempatan naik ke dalam kereta dan juga merokok di dalam gerbong. Dia diusir dan harus berdiri di tautan antar gerbong.

Penumpang semakin berkurang karena beberapa stasiun telah dilewati. Kini hanya ada Lewis dan anaknya, Max. Namun, ada dua orang penumpang di kelas satu, Peter Carmichael (David Schofield) dan Elaine Middleton (Lindsay Duncan). 

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Lewis, Max dan Sarah tertidur di dalam gerbong namun mereka terbangun karena kaget saat commuter line mengalami hentakan dahsyat akibat melaju tiba-tiba.

Dia meminta masinis menghentikan kereta namun tidak ada respon. Karena berprofesi sebagai dokter, dia pun ingin menolong seseorang yang tengah merangkak di rel. Sang kondektur tiket justru tewas di kompartemen yang jaraknya tak jauh dari lokomotif. 

Jan si pembuat ulah karena merokok malah dituduh sebagai pelakunya. Dia pun membantah karena bukan dia dalang dari kematian kondektur dan hentakan dahsyat commuter line.

Kereta terus melaju, Jan pun dibutuhkan karena dia merupakan lulusan mahasiswa teknik mesin. Jan dan Lewis serta yang lain bekerja sama mencari solusi terhadap masalah di depan mata. Sementara masinis masih tak ada respons bahkan tak diketahui bagaimana rupa batang hidungnya.

Film berjudul Last Passenger ini digarap oleh sutradara asal Inggris, Omid Nooshin. Film bergenre thriller tersebut dirilis pertama kali pada 18 Oktober 2013 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya