The World of the Married, Drama Korea Hot Terbaru Penuh Adegan Sensual

The World of the Married.
Sumber :
  • JTBC

VIVA – The World of the Married jadi drama Korea terbaru JTBC yang sedang digandrungi pecinta drakor. Menurut data rating dari Nielsen Korea, drama ini terus mencatatkan rekor baru di setiap episodenya.

Drama Percintaan Berakhir, Han So Hee Bikin Heboh Lagi dengan Foto Couple Terbaru

Paling update, episode kelima yang tayang pada Jumat, 10 April semalam meraih rating rata-rata 14,7 persen, sebuah rekor baru untuk drama ini dan yang tertinggi di antara drama lain di jam yang sama.

The World of the Married menceritakan tentang Ji Sun Woo (Kim Hee Ae), dokter berusia 40 tahunan yang menikah dengan sutradara tampan Lee Tae Oh (Park Hae Joon), yang berusia 30 tahunan. Kehidupan Ji Sun Woo terasa sempurna dan bahagia dengan satu orang anak laki-laki.

Buntut Skandal Kencannya, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Dicoret dari Daftar Pemain Film Hyun Hok

Namun mendadak, dunianya hancur ketika mengetahui sang suami selingkuh. Lee Tae Oh terlibat hubungan panas dengan wanita muda nan cantik. Bagaimana Kim Hee Ae menghadapi guncangan dalam kehidupan pernikahannya?

Drama yang tayang setiap Jumat dan Sabtu di stasiun televisi JTBC ini memang tergolong berani memunculkan adegan-adegan panas di setiap episodenya. Drama ini dikategorikan dewasa dengan rating 19+ karena memuat konten seksual dan konflik suami-istri di dalamnya.

Drama Baru Han So Hee: Putus dari Ryu Jun Yeol, Minta Maaf Dihapus Agensi?

Dari episode 1 hingga 4, drama ini berjalan dengan tempo yang terasa pas, tidak terlalu lama dan tidak terlalu cepat. Konflik perselingkuhan dimunculkan langsung di episode pertama dengan penutup penyajian fakta mencengangkan yang harus diterima Ji Sun Woo.

Episode lainnya menceritakan perjalanan Ji Sun Woo untuk menghadapi perselingkuhan ini. Emosi linglung Ji Sun Woo begitu terasa, karena ia terbiasa punya segalanya, namun sekejap kebahagiannya runtuh begitu saja. 

Proses kebangkitan Ji Sun Woo dalam menghadapi suaminya yang selingkuh pun begitu menarik. Intrik-intrrik yang intens bikin jalan cerita seru diikuti. Ditambah pesona Kim Hee Ae, yang sensual di usia aslinya yang kini 53 tahun, The World of the Married bisa jadi tontonan untuk Anda yang ingin drama dengan cerita dan konten dewasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya