Sinopsis Men In Black 3, Masa Lalu dan Rahasia Besar yang Terungkap

Men in Black 3
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA – Film Men In Black 3 akan menemani malam Minggu di rumah. Film garapan Barry Sonnenfeld ini menceritakan kisah masa lalu Agent K yang ternyata menyimpan sebuah rahasia besar yang bisa menyelamatkan dunia di masa depan.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Film ini dibintangi oleh Will Smith, Tommy Lee Jones, Josh Brolin, Jemaine Clement, Michael Stuhlbarg, dan Emma Thompson. Selain itu, film ini juga banyak memunculkan cameo dari selebriti papan atas seperti Justin Bieber, Lady Gaga, Yao Ming, dan Tim Burton.

Men In Black 3 ini mendapat rating yang cukup bagus dari berbagai situs, seperti Rotten Tomatoes yang memberikan 68 persen dan IMDb sebesar 6.8/10.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Film ini memulai cerita dari Agent K yang memiliki rahasia di masa lalu dan tidak diketahui oleh rekannya, Agent J. Pada masa lalu, Agent K pernah berurusan dengan penjahat alien bernama Boris the Animal.

Boris akhirnya berhasil ditangani oleh Agent K, ia terpaksa harus memotong tangan alien itu dan mengurungnya di penjara super ketat di bulan. Siapa sangka, ternyata Boris berhasil kabur dari penjara itu.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Agent K kini menjadi buronan Boris yang ingin membalaskan dendamnya. Boris kemudian pergi ke Bumi dengan menggunakan mesin waktu untuk membunuh Agent K. Ia berhasil kembali ke tahun 1969, ketika tangannya terpotong oleh Agent K.

Hadirnya Boris di masa lalu membuat perubahan pada masa kini. Agent J pun menyadari jika ada yang aneh dengan menghilangnya Agent K. Benar saja setelah menemui pimpinan ternyata Agent K telah tiada sejak tahun 1969.

Hal itu dirasa sangat aneh untuk Agent J yang baru saja bertemu kemarin. Agent J pun menggunakan mesin waktu kembali ke tabun 1969 dan menemui Agent K muda dan membantunya untuk melawan Boris.

Saat berjuang melawan Boris, Agent J juga menemukan sesuatu fakta yang selama ini tidak terungkap, bagaimana kisah mereka saksikan dalam film Men In Black 3 yang akan tayang di TV malam ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya