Episode 6 Hospital Playlist Bikin Penonton Semringah

Hospital Playlist.
Sumber :
  • tvN

VIVA – Hospital Playlist, drama Korea yang sedang tayang di tvN terus mencatatkan rekor tiap minggunya. Pekan ini, drama yang digarap sutradara serial Reply tersebut menyentuh angka puncak 13,6 persen di setiap menitnya, pada tayangan Kamis, 16 April 2020. Rating rata-ratanya adalah 11,7 persen, lebih tinggi 0,4 dari episode pekan lalu dan menjadi rekor baru drama ini.

7 Drama Korea Paling Populer yang Memikat Dunia

Episode keenam Hospital Playlist mulai banyak menceritakan persoalan hati para karakternya. Perasaan mereka di masa lalu dan saat ini mulai diangkat di episode ini.

Hospital Playlist pun berhasil menjadi trending topic sejak Kamis malam, hingga Jumat hari ini. Warganet membicarakan betapa kuatnya persahabatan yang diceritakan dalam drama tersebut.

11 Drama Korea tentang Persahabatan, Cocok Ditonton Bareng Temen atau Sahabat

Tak sedikit juga yang mengomentari betapa beruntungnya Chae Song Hwa (Jeon Mi Do). Di episode ini, Song Hwa memang mendapat perhatian ekstra dari keempat sahabat laki-lakinya.

Netizen juga membicarakan hubungan sahabat tua, ibu Ahn Jeong Won dan Direktur Rumah Sakit. Tingkah kedua orangtua ini kerap bikin gemas dan mengesankan.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Video di balik layar para pemeran Hospital Playlist pun beredar. Netizen kagum, karena para cast benar-benar membawakan sendiri instrumen yang muncul di episode sebelumnya.

"Musik ini ternyata dibawakan langsung sama kelima cast. Mereka luar biasa," komentar salah satu warganet.

Sayangnya, penggemar harus lebih sabar, karena Hospital Playlist hanya tayang satu episode per minggu. Episode ketujuh baru akan disiarkan pada Kamis mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya