Kenang Masa Kejayaan, Film The Beatles: Eight Days A Week Tayang Lagi

The Beatles
Sumber :
  • facebook.com/thebeatles

VIVA – Bagi para penggemar band rock n roll legendaris asal Inggris, The Beatles, bisa kembali bernostalgia dengan group yang di gawangi oleh John Lennon, Paul McCartney, Ringo Starr, dan George Harrison. Mereka tampil lewat film dokumenter berjudul The Beatles: Eight Days A Week - The Touring Years.

Momen Prabowo Nostalgia Nyanyi The Beatles dan Rock 60-an

Film The Beatler: Eight Days A Week - The Touring Years mengingatkan pada masa-masa kejayaan The Beatles. Dengan talenta yang dimiliki, mereka pantas mendapatkan semua kesuksesan hingga terkenal di seluruh dunia.

Namun sangat disayangkan, John Lennon, Paul McCartney, Ringo Starr dan George Harrison tak bisa mempertahankan hubungan profesional di antara mereka. Mungkin itu adalah bagian paling menyedihkan yang ditampilkan dengan sangat apik oleh sutradara Ron Howard dalam film ini. 

Lagu Cruel Summer-Taylor Swift Kembali ke No. 1 di Hot 100, Jung Kook & The Beatles Debut di Top 10

Keempat personel The Beatles mampu membuat musik yang sangat indah, tetapi hanya dalam waktu yang singkat. Bersama-sama, Lennon dan McCartney adalah tim penulis musik terbaik. Mereka saling menyeimbangkan.

Berdasarkan keterangan yang diterima VIVA, film The Beatles: Eight Days a Week - The Touring Years dengan gamblang bercerita tentang karier The Beatles selama tahun-tahun tur mereka dari tahun 1962 hingga 1966, dari penampilan mereka di Cavern Club di Liverpool hingga konser terakhir mereka di San Francisco pada tahun 1966. 

Rilisan Edisi Khusus The Beatles: Menggabungkan Karya-Karya Terbaik dalam Stereo dan Dolby Atmos

Film ini menerima beberapa penghargaan dan nominasi, termasuk untuk Film Dokumenter Terbaik di British Academy Film Awards ke-70 dan Dokumenter Luar Biasa atau Spesialisasi Nonfiksi di Primetime Creative Arts Emmy Awards ke-69.

Bagi Anda para pecinta film terutama para penggemar The Beatles, sudah bisa menyaksikan film The Beatles: Eight Days a Week - The Touring Years, di aplikasi Klik Film.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya