Sutradara Spider-Man Bakal Besut Doctor Strange 2

Doctor Strange 2.
Sumber :
  • Twitter/Marvel

VIVA – Filmmaker ternama yakni Sam Raimi akhirnya mengonfirmasi bahwa dirinya akan menyutradarai Doctor Strange 2 yang berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Terungkap, Elizabeth Olsen Ternyata Sudah Menikah Diam-diam

Raimi, yang sebelumnya menjadi sutradara dalam trilogi original Spider-Man yang dibintangi Tobey Maguire, sebenarnya telah lama dikabarkan terlibat dalam proyek tersebut.

Hingga akhirnya ia mengatakan bahwa dirinya merasa senang ketika akhirnya ia bisa benar-benar mengerjakan sekuel Doctor Strange tersebut.

Lakukan Pelecehan Seksual, Zara Phythian Divonis 8 Tahun Penjara

Ada kisah lucu yang dibagikan Raimi. Dalam film Spider-Man 2, J.K. Simmons yang memerankan tokoh J. Jonah Jameson mencoba mencari nama yang menarik untukkarakter Dr. Otto Octavius, dan salah satu sarannya adalah Doctor Strange.

"Ketika kami memiliki momen itu di Spider-Man 2, saya tidak tahu bahwa kami akan membuat film Doctor Strange. Sangat lucu bagiku bahwa secara kebetulan kalimat itu ada di dalam film,” ujar Sam Raimi dikutip dari laman Aceshowbiz, Minggu, 19 April 2020.

5 Penjelasan Mata Ketiga Doctor Strange di Ending Film

"Aku berharap kita memiliki pandangan jauh ke depan untuk mengetahui bahwa aku akan terlibat dalam proyek ini,” katanya menambahkan.

Menjelaskan ketertarikannya pada franchise Marvel, Raimi kembali menambahkan, "Saya mencintai Doctor Strange ketika kecil, tetapi dia selalu mengincar Spider-Man," ucapnya.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness sendiri dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 5 November 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya