Batal ke Bioskop Efek Corona, Film Baru Choi Woo Shik Rilis di Netflix

Time to Hunt
Sumber :
  • Contents Panda

VIVA – Salah satu film thriller Korea paling ditunggu-tunggu, Time to Hunt, akhirnya akan dirilis di Netflix pada Kamis, 23 April 2020 mendatang, setelah mengalami penundaan selama dua minggu. Menurut Netflix dilansir Korea Herald, Time to Hunt akan dirilis serentak di 190 negara pada hari Kamis, pukul 4 sore waktu setempat. 

Variety Show Seo Jin's Tayang 2023, V BTS Bakal Jadi Anggotanya?

Perusahaan streaming film ini awalnya menjadwalkan film Time to Hunt rilis pada 10 April 2020, lalu. Namun, akhirnya ditunda karena distribusi film ke luar negeri dilarang, setelah distributornya, Contents Panda, berselisih dengan distributor film lokal, Little Big Pictures. 

Pada Jumat yang lalu, Little Big Pictures dan Contents Panda mengatakan, kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan bahwa film tersebut akan dirilis secara global di Netflix. 

Sinopsis The Pirates: The Last Royal Treasure, Dijamin Ngakak!

Film thriller dystopian karya sutradara Yoon Sung Hyun ini merupakan salah satu film Korea paling ditunggu tahun ini. Awalnya, Time to Hunt dijadwalkan tayang di bioskop lokal pada akhir Februari 2020, mengikuti premiere dunianya di Festival Film Internasional Berlin 2020. 

Time to Hunt menjadi film Korea pertama yang membatalkan rilis filmnya di bioskop dan langsung memutuskan untuk rilis di Netflix setelah ditunda tanpa batas waktu karena pandemi virus corona COVID-19. 

Tinder Swindler, Simon Leviev Dituntut Raja Berlian Israel Asli

Lee Je Hoon dan Park Jeong Min yang membintangi film Korea Bleak Night di tahun 2010, akan bergabung dengan Ahn Jae Hong, Choi Woo Shik, dan Park Hae Soo di film Time to Hunt. 

Jinnys Kitchen di Prime Video

Jinny's Kitchen Serial Korea Pertama Tanpa Naskah, Dibintangi Park Seo Jun hingga V BTS

Layanan streaming video global Prime Video hari ini mengumumkan serial Korea pertama tanpa naskah berjudul Jinny's Kitchen yang akan segera tayang secara eksklusif.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2023