Rilis Diundur, Ini Judul Resmi Film Venom 2

Venom.
Sumber :
  • Courtesy Sony Picture

VIVA – Sony Pictures telah mengumumkan bahwa mereka menunda perilisan sekuel Venom, dari Oktober 2020 menjadi Juni 2021. Tak hanya itu, Venom 2 juga telah memiliki judul resmi.

Ada Audio Spesial Toyota Innova Zenix dan Wuling Binguo EV di IIMS 2024

Film yang kembali menampilkan aktor Tom Hardy sebagai pemeran utama ini bakal diberi judul Venom: Let There Be Carnage. Demikian dilansir dari laman Indiewire, Rabu, 22 April 2020.

Meski film pertamanya menerima ulasan buruk dari sejumlah kritikus, namun film yang diadaptasi dari komik Marvel ini tetap meraup keuntungan besar di seluruh dunia.

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

Selain Tom Hardy, Venom 2 juga akan kembali menghadirkan Michelle Williams sebagai Anne Weying, love interest tokoh Venom. Dikisahkan pula kalau Venom akan melawan Carnage, diperankan oleh Woody Harrelson.

Aktris peraih nominasi Oscar, Naomie Harris juga dilaporkan bakal memerankan tokoh Shriek, love interest Carnage.

Gus Yahya: Gerakan Boikot Produk Israel Penting tapi Tak Cukup

Venom: There Will Be Carnage akan disutradarai Andy Serkis, menggantikan sutradara film sebelumnya, Ruben Fleischer. Serkis sendiri sebelumnya dikenal lewat karya-karya populernya, seperti The Lord of the Rings, King Kong dan Planet of the Apes.

Sementara itu, naskahnya akan ditulis oleh penulis baru, Kelly Marcel dan sinematografer peraih Oscar, Robert Richardson, yang dikenal lewat kolaborasi panjangnya dengan sutradara kawakan Hollywood, Quentin Tarantino.

Ghosbusters

Sinopsis Film Ghostbusters: Frozen Empire yang Bakal Tayang 2024

Sony Pictures baru-baru ini merilis trailer untuk film "Ghostbusters: Frozen Empire", yang merupakan film ketiga dalam seri Ghosbusters setelah di-reboot. Ini sinopsisnya

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024