Rating Drakor When My Love Blooms Tinggi, Tentang Apa Ceritanya?

When My Love Blooms.
Sumber :
  • 1st Look

VIVA – Drama Korea terbaru, When My Love Blooms memulai episode perdananya dengan cukup impresif. Menurut rating dari Nielsen Korea, mengutip Soompi, When My Love Blooms berada di rata-rata 5,4 persen dan puncaknya 6,5 persen. 

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

Angka tersebut menunjukkan, drama When My Love Blooms menempati posisi pertama di antara drakor lain dari saluran kabel di jam tayang tersebut. Seperti apa drama Korea ini?

When My Love Blooms menceritakan tentang Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo yang merupakan cinta pertama di masa kuliah. Namun bertahun-tahun kemudian, keduanya bertemu lagi dan kehidupan mereka sudah sangat berubah.

Kenali Park Ji Hoon, Putra Mahkota Memiliki Kepribadian Ganda di Drakor Love Song for Illusion

Drama ini dibintangi oleh Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee sebagai Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo muda dengan latar belakang cerita di tahun 1990-an. Sementara Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young menjadi dua karakter utama tersebut di masa kini, ketika usia mereka sudah 40 tahunan.

Han Jae Hyun muda dikenal sebagai pribadi idealis yang penuh semangat dan antusias. Ia sangat memperjuangkan keadilan dan terlibat di gerakan mahasiswa. Namun saat ini, semuanya pudar. Han Jae Hyun bertransformasi sebagai pebisnis yang dingin dan hanya memikirkan keuntungan.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Sementara itu, Yoon Ji Soo muda punya pribadi yang cerita. Ia berasal dari keluarga yang beruntung dan tak punya banyak kesulitan dalam hidupnya. Namun Ji Soo tumbuh dengan banyak kesulitan dan bahaya di setiap sudut kehidupannya.

Drama romantis When Mu Love Blooms ini juga akan memperlihatkan bagaimana dua karakter utamanya jatuh cinta dua kali, dalam cara yang berbeda. Jika saat kuliah mereka saling jatuh cinta pada pandangan pertama, kisah mereka lebih rumit dan berkembang di masa dewasa.

Drakor Long Time No Sex (LTNS)

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

LTNS atau Long Time No Sex, drakor terbaru yang meluncurkan episode perdana pada 19 Januari 2024, langsung mencuri perhatian dengan judulnya yang menantang.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024