Kim Hee Ae Bela Han So Hee dan Park Hae Joon yang Dihujat Penonton

The World of The Married.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Drama Korea The World of the Married bikin emosi penonton. Drama ini menceritakan tentang Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) yang harus merelakan rumah tangganya setelah sang suami, Lee Tae Oh (Park Hae Joon) ketahuan selingkuh dengan perempuan muda, Yeo Da Kyung (Han So Hee).

Drama Percintaan Berakhir, Han So Hee Bikin Heboh Lagi dengan Foto Couple Terbaru

Saking geramnya, warganet sampai menyerbu akun media sosial para pemeran drakor ini. Han So Hee misalnya, mendapat banyak hujatan dan kecaman karena memerankan karakter perusak rumah tangga orang. Ia bahkan dimaki 'pelakor' oleh warganet Indonesia.

Tak jauh berbeda, nasib Park Hae Joon pun serupa. Sang aktor mengaku menerima kritik dan hujatan karena karakternya menyebalkan. Ia bahkan mengaku tak mau baca komentar apapun tentang Lee Tae Oh agar tak memengaruhi aktingnya di drama tersebut.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

"Aku minta maaf harus bilang ini, tapi aku tidak membaca komentar setelah episode pertama tayang. Menurutku, komentar-komentar itu bisa menggoyahkanku dan memutuskan lebih baik untuk tidak membacanya setelah satu dua episode pertama," ujar Park Hae Joon.

Baca Juga: Jadi Pelakor Banyak Dibenci, Han So Hee: Aku Ingin Dicintai Nantinya

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

"Bagiku, lebih baik memikirkan tentang adegan-adegan yang perlu aku lakukan di masa depan dan menjauhi komen-komen," ia menambahkan.

Kim Hee Ae menyuarakan dukungannya untuk Han So Hee dan Park Hae Joon yang mendapat banyak hujatan itu. Kim Hee Ae menyebut, dua rekan aktornya itu luar biasa dan penuh totalitas.

"Banyak karakter yang enggak disukai di drama kami, seperti Park Hae Joon dan Han So Hee, tapi mereka mengerahkan seluruh kemampuan. Sangat mengagumkan melihat akting mereka ketika masuk secara sempurna ke dalam peran masing-masing," puji Kim Hee Ae dalam wawancara terbarunya, dilansir Soompi.

Aktris 53 tahun ini juga mengungkap, lokasi syuting drakor The World of the Married sangat aman dan menyenangkan. Lewat video di balik layar yang diunggah JTBC sebagai stasiun televisi yang menayangkan drama ini, para kru dan aktor bekerja penuh sukacita. Kim Hee Ae menyebut, penonton tak perlu cemas, karena semua bekerja secara profesional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya