Killing Them Softly, Kisah Pembunuh Bayaran Berdarah Dingin

Film Killing Them Softly
Sumber :
  • Plan B Entertainment

VIVA – Film Killing Them Softly diangkat dari novel Cogan's Trade karya George V Higgins. Killing Them Soflt pertama kali di putar pada Cannes Film Festival di tahun 2012 dan menuai banyak pujian. Brad Pitt jadi bintang utama dalam film tersebut.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Killing Them Softly mengambil latar belakang tempat di Amerika saat krisis keunagn dan kampanye pemilihan presiden di 2008. Johnny 'Squirrel' Amato berencana untuk merampok mafia permainan poker. Dia meminta bantuan Frankie, mantan rekan bisnisnya dan Russel, eorang ekspatriat Australia yang kecanduan heroin.

Mereka menargetkan permainan yang dijalankan Markie Trattman, yang sebelumnya diketahui menyewa dua orang untuk merampol permainan poker ilegalnya. Squirrerl mengantisipasi bahwa Markie akan terang-terangan menjadi tersangka dan mafia akan membunuhnya tanpa menyelidiki lebih lanjut.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Frankie dan Russel yang masih amatir berhasil merampokan tersebut dan mendapatkan uangnya. Setelah itu, seorang mafia bernama Driver menyewa pembunuh bayaran, Jackie Cogan untuk menangani situasi tersebut. Jackie yakin Markie tidak terlibat dengan pencurian baru-baru ini, namun dia ingin Markie mati karena terlihat bersalah dan sebagai contoh untuk mencegah perampokan berikutnya.

Setelah melakukan kejahatannya, Ruseel pergi ke Florida. Saat mencoba merekrut seorang pria bernama Kenny Gill untuk menjadi pengedar narkoba, Russel tak sengaja memberi tahu soal perempokan tersebut. Kenny memberi tahu kepada Jackie hinnga sampai kepada kesimpulan Russel, Fankie dan Squirrel adalah pelakunya.

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Jackie ingin menyerang Markie tapi ia membawa pembunuh bayaran lainnya, Mickey Fallon. Jackie menjelaskan kepada Driver, ia lebih senang membunuh mereka secara perlahan (Killing Them Softly), bukan dengan membunuh korbannnya dari jauh dan tanpa peringatan sehingga tidak memberikan mengalami rasa takut atau putus asa.

Mickey menunda pekerjaan yang diberikan kepadanya dan malah bersenang-senang di kamar hote. Mickey kemudian berkata kepada Jackie, ia telah melanggar pembebasan bersyaratnya. aJackie hilang rasa hormat kepada Mickey dan akan menghabisi Squirrel dengan tangannya sendiri. Ia juga meyakinkan Driver untuk mengatur penangkapan Mickey sebelum pekerjaannya  selesai.

Perburuan oleh Jackie pun dimulai. Kisah selanjutnya bisa anda saksikan karena Killing Them Softly akan tayang pada Sinema Dini Hari Trans TV, Senin pukul 01.30.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya