Sinopsis Self/Less, Aksi Ryan Reynolds Bangkit dari Kematian

Pemeran Deadpool Ryan Reynolds.
Sumber :
  • Instagram.com/mbcentertain

VIVA – Si tampan Ryan Reynolds akan kembali menghiburmu malam nanti, Selasa 28 April 2020. Bukan Deadpool, melainkan film fiksi ilmiah dan laga thriller menegangkan, berjudul Self/Less. Ya, film besutan Tarsem Singh ini pertama kali dirilis di Amerika Serikat pada 2015.

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Self/Less mengisahkan tentang seorang miliarder dan pebisnis kaya raya bernama Damian Hale, yang didiagnosis mengidap penyakit mematikan. Namun, ia berhasil selamat dari kematian berkat bantuan Profesor Albright. Albright memindahkan roh Damian ke dalam tubuh baru yang lebih muda dan sehat. 

Kisah ini bermula saat Damian setuju untuk melakukan prosedur yang akan menyelamatkan nyawanya. Setelah rohnya dipindahkan ke tubuh yang baru, Damian sering mengalami halusinasi, yang diklaim Albright merupakan efek samping dari prosedur yang telah dijalani. 

Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Ditonton Lebih dari 100 Ribu Orang di Hari Pertama Penayangan

Damian memulai hidup baru di New Orleans, Louisiana, dengan nama Edward Kidner, dan berteman dengan tetangganya, Anton. Namun, ia lupa meminum obat dari Albright sehingga ia terus mengalami halusinasi aneh.

Albright lantas mengatur agar Damian pindah ke Hawaii. Tetapi Damian lebih memilih tinggal di sebuah peternakan dekat St. Louis, karena penglihatan yang ia alami saat berhalusinasi.

Film Meg 2: The Trench, Ancaman Mengerikan dari Megalodon Raksasa

Di sana ia bertemu dengan wanita bernama Madeline yang langsung terkejut melihat Damian. Madeline mengatakan bahwa Damian adalah suaminya yang telah meninggal. Damian pun berpura-pura menjadi suami wanita itu, Mark.

Ternyata, Mark menjual tubuhnya pada Albright untuk membayar perawatan yang menyelamatkan hidup anak perempuannya, Anna.

Tiba-tiba, Damian dan Madeline diserang oleh orang-orang Albright, termasuk Anton. Damian melukai Anton dan membunuh yang lainnya, lalu kabur dengan Madeline. Mereka menjemput Anna di sekolah dan melakukan pelarian. 

Selain Ryan Reynolds, Self/Less turut dibintangi sederet aktor dan aktris Hollywood lainnya, seperti Natalie Martinez, Matthew Goode, Victor Garber, Derek Luke, Ben Kingsley, Michelle Dockery, Melora Hardin, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya