Life of Pi, Slumdog Millionaire: Deretan Film Besar Irrfan Khan

Irrfan Khan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Irrfan Khan meninggal dunia di usianya yang ke-53 tahun. Aktor Bollywood ini dilarikan ke ICU Rumah Sakit di Mumbai pada Selasa, 28 April dengan kondisi infeksi usus besar. 

Aktor Slumdog Millionaire Irrfan Khan Wafat, Bollywood Berduka

Irrfan Khan termasuk aktor India yang sangat terkenal di industri film dunia. Pria yang juga berbicara Bahasa Inggris ini memainkan sederet film Bollywood dan Hollywood populer.

Irrfan Khan terkenal bermain sebagai inspektur polisi di film Slumdog Millionaire yang sangat hits. Film ini bahkan mememangkan 8 piala Oscars. Ia juga bermain di film besar Bollywood, Haider dan Hindi Medium.

Ikut Berduka, Kareena Kapoor Unggah Foto Bersama Aktor Life of Pi

Selain itu, Irrfan Khan juga bermain sebagai kepala polisi di A Mighty Heart. Di Hollywood, Irrfan Khan ikut terlibat dalam film The Amazing Spider-Man pada 2012 sebagai dokter, kemudian pebisnis di Jurassic World pada 2015 dan Inferno di 2016.

Baca Juga: Legenda Bollywood Irrfan 'Life of Pi' Khan Meninggal Dunia

Amitabh Bachchan: Irrfan Khan Meninggalkan Kita Terlalu Cepat

Yang tak kalah hits, Irrfan Khan adalah pemeran utama dalam film pemenang Oscar lain, Life of Pi. Dalam film yang disutradarai Ang Lee itu, Irrfan Khan berperan sebagai versi dewasa si karakter utama.

Film lain Irrfan Khan yang tembus box office adalah The Lunchbox di mana ia berperan sebagai seorang akuntan. Ia juga termasuk aktor besar Bollywood yang sering mendapat peran penting, seperti dalam film komedi Amitabh Bachan, Piku.

Irrfan Khan.

Unggahan Terakhir Irrfan Khan, Berterima Kasih atas Pujian Kariernya

Irrfan Khan meninggal karena menderita infeksi usus besar

img_title
VIVA.co.id
29 April 2020