Momen Terakhir Aktor Life of Pi, Didampingi Keluarga Tercinta

Irffan Khan.
Sumber :
  • Instagram @irrfan

VIVA – Aktor Bollywood Irrfan Khan menghembuskan napas terakhirnya pada usia 53 tahun di Mumbai. Diketahui, bintang Life of Pi dan Slumdog Millionaire itu sempat didiagnosis tumor neuroendokrin (NET) selama dua tahun. Kepergiannya untuk terakhir kali itu diiringi oleh sanak keluarganya tercinta.

Aktor Slumdog Millionaire Irrfan Khan Wafat, Bollywood Berduka

Dikutip dari laman India Today, Irrfan dilarikan ke rumah sakit Kokilaben Dhirubhai Ambani, Mumbai dan menghembuskan nafas terakhirnya di situ. Saat momen terakhir itu, ia dikelilingi oleh sang istri Sutapa Sikder dan putranya Babil dan Ayan.

"'Saya percaya, saya sudah menyerah', itu adalah kalimat milik Irrfan yang ditulis pada 2018, berkaitan dengan kanker yang menyerangnya. Ini adalah hari paling sedih, kita harus mengabarkannya telah meninggal dunia," tulis pernyataan resmi itu.

Ikut Berduka, Kareena Kapoor Unggah Foto Bersama Aktor Life of Pi

"Irrfan memiliki jiwa yang kuat, seseorang yang tak mudah menyerah dan selalu menginspirasi orang terdekatnya. Setelah didiagnosis kanker langka, ia mengambil banyak waktu untuk hidupnya dan ia berjuang. Dengan dikelilingi oleh orang yang dicintai, keluarganya yang paling perhatian, ia pergi untuk selamanya ke surga, meninggalkan banyak warisan miliknya. Kami semua berharap dan berdoa agar ia damai di sisi-NYA," tulis pernyataan resmi itu lagi.

Teman sekaligus pembuat film Shoojit Sircar juga mengungkapkan duka mendalam atas kepergian Irrfan untuk selamanya. Shoojit mengungkapkannya melalui akun twitternya.

Amitabh Bachchan: Irrfan Khan Meninggalkan Kita Terlalu Cepat

"Untuk temanku Irrfan. Kamu telah berjuang dam berjuang dan berjuang. Saya akan selalu bangga padamu... kita harus bertemu lagi.. turut berduka untuk Sutapa dan Babil.. kamu juga sudah berjuang, Sutapa telah memberi segalanya menjadi mungkin di masa perjuangan ini. Damai dan Om Shanti. Irrfam Khas salute," tulis Shoojit yang juga pernah memproduseri Irrfan dalam film Piku.

Pada Selasa kemarin, kabar mengenai Irrfan mulai terdengar saat ia dirawat di rumah sakit akibat infeksi usus besar. Pada Sabtu lalu, ibunda Irrfan, Saeeda Begum juga pergi untuk selamanya namun sang aktor tak bisa mengunjunginya akibat wabah COVID-19.

Irrfan Khan.

Unggahan Terakhir Irrfan Khan, Berterima Kasih atas Pujian Kariernya

Irrfan Khan meninggal karena menderita infeksi usus besar

img_title
VIVA.co.id
29 April 2020