Drama Tak Terlupakan Bagi Song Hye-kyo, yang Bareng Song Joong-ki?

Song Hye-kyo.
Sumber :
  • Instagram/kyo1122

VIVA – Song Hye-kyo bicara soal perjalanan kariernya di industri seni peran. Mengawali karier sejak muda, Song Hye-kyo mengatakan, ketenarannya saat ini merupakan buah kerja keras selama 20 tahun belakangan.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Kepada ELLE Singapura, Song Hye-kyo mengakui, setiap proyek film dan drama punya tantangan dan kepuasan masing-masing. Tak jarang, ia merasa ada penyesalan setelah menyelesaikan suatu proyek.

"Aku punya produksi yang berakhir dengan baik, juga yang kurang beruntung, tapi aku masih menyukai semuanya dan puas dengan hasilnya," kata Song Hye-kyo dalam wawancara tersebut.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

"Tidak semua penampilanku 100 persen memuaskan dalam standarku, jadi tentu saja aku punya penyesalan dalam bagaimana aku berakting atau memainkan karakterku. Menurutku semua aktor juga merasakan hal yang sama," tambahnya.

Baca Juga: Song Joong Ki Kabarnya Sepi Job, tapi Song Hye Kyo Malah Makin Disukai

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Song Hye-kyo pun menyebut, semua proyek yang dikerjakannya selalu dilakukan dengan penuh totalitas dan kehormatan. Jika melihat peran-peran yang sudah dilakoninya, Song Hye-kyo tak pernah punya penyesalan.

"Aku menyukai semua pekerjaanku sama besarnya, tapi jika harus memilih satu, aku suka That Winter, the Wind Blows. Aku benar-benar terkesan dan masuk banget ke karakter itu selama syuting dan membuatnya jadi tak terlupakan," aku mantan istri Song Joong-ki ini.

Selain drama yang dibintangi dengan Jo In-sung itu, Song Hye-kyo juga memilih Autumn in My Heart, drama di mana ia beradu akting dengan Song Seung-heon dan Won-bin.

"Tidak lupa Autumn in My Heart, karena drama itu yang membuatku dikenal dan juga membawaku ke siapa diriku hari ini. Meski bukan penampilan terbaikku, itu adalah drama yang paling aku syukuri," ujarnya lagi.

Song Hye-kyo juga melejit lewat drama Full House bersama Rain dan Descendants of the Sun bersama Song Joong-ki. Drama Korea itu membuatnya terlibat cinta lokasi hingga menikah, meski akhirnya harus bercerai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya