Bangga, Film Gundala Siap Tayang di Amerika

Film Gundala
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Film superhero Indonesia yakni Gundala akan segera tayang di Amerika Utara, di bawah naungan Well Go USA Entertainment.

Pukulan Pevita Pearce Sangat Keras, Randy Pangalila: Sampai Saya Mental

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Kamis, 30 April 2020, Gundala sempat ditayangkan di Toronto International Film Festival. Film tersebut dijadwalkan akan dirilis di Amerika pada pada 28 Juli mendatang.

Premiere Entertainment Group sebuah perusahaan penjualan, produksi, dan pembiayaan yang berbasis di Los Angeles yang menangani penjualan film di seluruh dunia, mengumumkan berita membanggakan tersebut.

Fakta Unik Kostum Sri Asih, Total Ada 8 Dipesan Langsung dari Amerika Serikat

Ditulis dan disutradarai oleh Joko Anwar dan diproduseri oleh Bismarka Kurniawan dan Wicky V. Olindo, Gundala adalah kisah superhero yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya yang berperan sebagai Gundala, bersama dengan Tara Basro, Bront Palarae, dan Ario Bayu.

Film ini barkisah tentang Sancaka (Abimana), seorang anak yatim piatu yang tumbuh di jalan-jalan yang keras di Jakarta. Sancaka belajar untuk berjuang sendiri menggunakan seni bela diri sampai ia mendapatkan kekuatan hebat superhero setelah disambar petir. 

Layaknya Marvel's ini 10 Superhero Indonesia yang terkenal

Setelah dewasa, Sancaka atau Gundala menggunakan kekuatan petir yang dimilikinya untuk melawan Pengkor, bos mafia yang kejam yang mengendalikan pasukan pembunuh yang terdiri dari anak-anak yatim piatu yang telah ditolong dan dibimbingnya.

Sebagai informasi, Gundala adalah film pertama dari Jagat Sinema Bumilangit. Ke depannya, masih ada film-film superhero hebat lainnya yang akan dikeluarkan oleh Jagat Sinema Bumilangit.

Dimas Danang.

Bangkrut Ditipu Rekan Bisnis, Dimas Danang: Gue Terlalu Percaya Orang

Salah satu pemeran dalam film Gundala, Dimas Danang mengku mengalami kebangkrutan saat memulai bisns. Dia menjelaskan, kebangrutan tersebut akibat ia tak sepenuhnya paham

img_title
VIVA.co.id
30 November 2022