Sinopsis Precious Cargo, Saat Pencuri Andal Gagal Jalankan Misi

Precious Cargo.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film Precious Cargo bakal tayang malam ini di layar kaca pukul 21.30 WIB. Film yang dibintangi oleh Bruce Willis ini mengisahkan mengenai pencuri handal yang gagal menjalankan misinya.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Bermula saat pencuri sekaligus penjahat profesional, Eddie (Bruce Willis) gagal menjalankan aksinya. Setelah kegagalan itu, Eddie memutuskan memburu pencuri yang telah merampas barang curiannya.

Demi mendapatkan kepercayaan Eddie kembali, Karen (Claire Forlani) bekerja sama dengan para pencuri sekaligus mantan kekasihnya, Jack (Mark Paul Gosserlaar), untuk mencuri muatan kargo berisi perhiasan. Meski awalnya lancar, namun aksi mereka tersendat karena suatu hal.

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Dalam aksinya, terjadi pengkhianatan yang mempertemukan ketiganya dalam pertempuran. Ketiganya berusaha memperebutkan permata bernilai setengah juta dolar yang ada di dalam muatan kargo.

Siapa yang berhasil mendapatkan permata berharga itu? Aksi ketiganya juga dibantu oleh aktor lainnya seperti Jenna B. Kelly (Logan), Nick Loeb (Andrew Herzberg), Daniel Bernhardt (Simon), John Brotherton (Nicholas) hinhga Lydia Hull (Jenna).

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Film bergenre aksi-thriller ini juga menyuguhkan aksi baku tembak dengan senjata yang cukup canggih.

Precious Cargo dirilis pada tahun 2016 lalu dan mendapat rating yang tidak terlalu baik. Tapi, alur filmnya akan tetap memberi suguhan menarik bagi kalian pecinta film aksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya