White Snake, Legenda Siluman Ular Putih untuk Hiburan #DiRumahAja

Film White Snake.
Sumber :
  • IMDb.

VIVA – Setelah sukses dengan film Kung Fu Panda, kini film animasi China kembali meraih kesuksesan dalam memikat hati penonton lewat film animasi berjudul White Snake.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Film animasi White Snake tayang di Klik Film. Film ini merupakan kerja sama perusahaan film animasi Tiongkok dengan perusahaan film Hollywood, Warner Bros. Sehingga, animasi yang ditampilkan sangat apik.

Film White Snake telah masuk dalam banyak nominasi di festival film, dan berhasil mendapatkan beberapa penghargaan, di antaranya adalah Best Animated Feature di ajang Beijing Student Film Festival, Best Chinese & American Co-Production Animation Film dalam Cinese American Film Festival, dan penghargaan Original Song Of Yhe Year di ajang China Film Critics Association Award.

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Film yang disutradarai oleh Jiakang Huang dan Ji Zhao ini menampilkan Vincent Rodriguez III, Faye Mata, dan Matthew Moy sebagai pengisi suara.

Berdasarkan keterangan yang diterima VIVA, film White Snake bercerita tentang legenda siluman ular putih. Ia jatuh ke sungai setelah bertarung dengan musuhnya yang hebat. Setelah sadar, ternyata ia mengalami hilang ingatan dan kemudian ditemukan oleh seorang manusia pemburu ular. 

Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

Siluman ular putih itu tetap ingin berteman baik, meski telah tahu jika manusia tersebut adalah pemburu ular. Dalam proses memulihkan kembali ingatan siluman ular putih yang hilang, keduanya lambat laut saling memiliki ketertarikan. 

Manusia tersebut tidak pernah takut kepada siluman ular putih. Ia bahkan meminta pembuat jimat untuk mengubahnya menjadi siluman, karena ingin melindungi siluman ular putih.

Film White Snake ini dapat menjadi tontonan yang bisa dinikmati saat berada di rumah saja guna menghentikan penyebaran virus corona atau COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya