Sinopsis Big Game, Saat Presiden Amerika Diburu

Samuel L Jackson
Sumber :
  • Europa Corp

VIVA – Film Big Game pertama kali tayang pada Festival Film Toronto pada 2014. Film yang dibintangi Samuel L. Jackson, Onni Tommila, Ray Stevenson, Victor Garber, Mehmet Kurtulus, Ted Levine, Felicity Huffman, and Jim Broadbent menuai pujian positif dari segi aksi dan cerita.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

Big Game bercerita tentang pesawat Air Force One ditembak jatuh oleh teroris yang meninggalkan Presiden Amerika Serikat, William Alan Moore. Ia pun terdampar di hutan belantara Finlandia dan hanya ada satu orang di sekitar yang dapat menyelamatkannya, seorang bocah lelaki berusia 12 tahun bernama Oskari.

Oskari saat itu berada di hutan karena ingin membuktikan kedewasaanya kepada saudara-saudaranta. Oskari ingin memburu rusa tetapi justru bertemy dengan Alan.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Sementara itu teroris terus memburu Alan, seolah mereka terlbat dalam pertandingan besar alias Big Game. Di Pentagon, para pejabatm termasuk wakil Presiden, Direktur CIA dan manran agen lapangan CIA memantau dari siaran satelit. Mereka harus bekerja sama agar presiden bisa selamat.

Oskari merasa tidak percaya diri karena hanya berhasil memburu rusa sementara ayahnya berhasil memburu ruang pada seusianya. Alan coba membangkitkan semangat Oskari. Ia meyakinkan Oskari telah melakukan sesuatu yang lebih besar ketimbang berburu rusa atau beruang, yakni menyelamatkan presiden.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

Mereka kemudian dihadang oleh Morris dan Hazar anggota Dinas Rahasia Amerika Serikat yang ternyata mengatur serangan atas terjatuhnya Air Force One. Morris merasa tidak puas dan kecewa atas kepemimpinan Alan Moore sebagai presiden.

Hazar memutuskan untuk menempatkan Moore di unit pendingin dan membawanya pulang untuk dibunuh. Oskari yang mendapatkan kepercayaan dirinya berhasil menyelamatkan Alan Moore saat itu. Mereka mendarat di sebuah sungai dan memutuskan untuk bersembunyi sementara waktu.

Mereka menunggu di dalam reruntuhan pesawat yang jatuh. Hazar mengetahui keberadaan mereka kemudian memasang bom dan memutuskan untuk membunub presiden di tempat. Moore berhasil mengambil senjata dan menembak Hazar sebelum ia dan Oskari melarikan diri dari Air Force One melalui kursi pelontar, Oskari kemudian menembak Morris dengan panah ketika mantan pengawal bersandar keluar dari helikopter untuk menembak mereka. 

Berhasilkah Alan Moore dan Oskari lolos dari perburuan tersebut? Kisah selengkapnya bisa disimak dalam Bioskop Trans Tv dan karena Big Game akan tayang pukul 22.30. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya