Buku Baru Twilight, Midnight Sun Siap Dirilis: Versi Edward Cullen

Kristen Stewart dalam Twilight
Sumber :
  • Temple Hill Entertainment

VIVA – Kabar gembira bagi para penggemar kisah Twilight. Sang penulis, Stephenie Meyer, mengumumkan bahwa ia akan merilis buku baru Twilight yang berjudul Midnight Sun.

Bintang Twilight Meninggal Tiba-tiba, Keluarga Syok Berat

Kabar ini diumumkan Meyer pada Senin, 4 Mei 2020. Ia mengatakan, Midnight Sun akan dipublikasikan pada 4 Agustus mendatang atau lebih dari satu dekade setelah kisah aslinya selesai.

"Aku memikirkan dengan serius tentang menunda pengumuman ini sampai semuanya kembali normal," kata Stephenie Meyer, dikutip dari NY Times. "Namun rasanya, itu salah, mengingat betapa lamanya para penggemar sudah menantikan buku ini," ia menambahkan.

Sinopsis The Twilight Saga: Eclipse, Diburu dan Memilih

Ia juga tak menampik, pandemi corona sekarang menjadi salah satu faktor yang mendorongnya untuk segera menerbitkan buku ini. Meyer merasa, karantina di rumah membuat semua orang butuh lebih banyak buku sebagai bahan bacaan dan hiburan.

"Aku tahu betapa aku pribadi membutuhkan pengalihan saat ini, betapa aku membutuhkan sesuatu yang dinantikan, dan di atas semuanya, betapa aku membutuhkan lebih banyak buku untuk dibaca," ujarnya lagi.

Kristen Stewart Akui Mau Menikah dengan Robert Pattinson

Stephenie Meyer berharap, kisah dalam buku ini bisa memberikan kesenangan dan kesempatan untuk hidup dalam dunia imajinasi untuk sementara waktu.

Twilight merupakan merupakan kisah romantis supernatural yang melibatkan Edward Cullen si vampir ganteng dan Bella Swan yang merupakan manusia. Jika dalam buku sebelumnya banyak cerita dituturkan dalam perspektif Bella, buku terbaru Midnight Sun akan mengulas kehidupan Edward dalam perspektifnya.

Sejak buku pertama dirilis, Twilight, pada 2005, serial ini sudah menarik jutaan penggemar dari seluruh dunia dan menghasilkan lima film besar yang dibintangi Robbert Pattinson dan Kristen Stewart. Film pertamanya, Twilight pada 2008 dilanjutkan dengan New Moon, Eclipse, Breaking Dawn - Part 1, hingga Breaking Dawn - Part 2 pada 2012.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya