Tom Cruise Bakal Syuting di Luar Angkasa, Seperti Apa Filmnya?

Tom Cruise.
Sumber :
  • Instagram/missionimpossible

VIVA – Tom Cruise tak pernah main-main dalam syuting. Aktor Mission: Impossible ini siap untuk membawa aksinya lebih tinggi, bahkan keluar angkasa.

Pendiri ChatGPT Sam Altman Masuk Daftar Orang Terkaya di Dunia, Bill Gates Terlempar

Tom Cruise dikabarkan akan melakukan syuting film selanjutnya di luar angkasa. Kabar ini diungkap oleh National Aeronautics and Space Administration (NASA) pada Selasa, 5 Mei waktu Amerika.

"NASA sangat bersemangat untuk bisa bekerja dengan @TomCruise untuk filmnya di atas @Space_Station! Kami membutuhkan media populer untuk menginspirasi generasi baru insinyur dan ilmuwan untuk membuat rencana ambisius NASA menjadi kenyataan," tulis " administrator NASA, Jim Bridenstine di Twitter.

Gawat! Elon Musk Ngobat

Belum ada detail terkait rencana ini, namun media Hollywood, Deadline, menulis bahwa Tom Cruise akan bekerja dengan bos Tesla dan SpaceX, Elon Musk untuk membuat film yang pertama kalinya syuting di luar angkasa.

Film action-adventure ini masih tahap awal dan belum ada bocoran lain yang terungkap. Namun laporan Deadline mengatakan, film ini bukan seri Mission: Impossible dan belum ada studio yang sudah mengonfirmasi akan bergabung.

Elon Musk Blak-blakan Tidak Akan Sumbang Duit Pada Capres AS

Jika proyek syuting di luar angkasa ini sukses, maka Tom Cruise akan mencetak rekor dan sejarah baru dalam perfilman Hollywood. Pihak Tom Cruise sendiri belum bisa memberi keterangan.

Tom Cruise memang dikenal dengan totalitasnya dalam akting film laga. Aktor 57 tahun itu pernah menerbangkan pesawat sendiri, bergelantungan di pinggir pesawat saat tinggal landas, hingga merayap di Burj Khalifa, Dubai yang merupakan gedung tertinggi di dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya