Tamat, Rating The World of The Married Tertinggi dalam Sejarah TV

The World of the Married.
Sumber :
  • JTBC

VIVA – Drama fenomenal Korea, The World of The Married baru saja tamat. Episode terakhirnya, yakni episode 16 telah tayang pada Sabtu malam, 16 Mei 2020 kemarin. Episode tersebut pun mencetak rekor baru.

Menyingkap 4 Rahasia Menarik Park Ji Hoon, Bintang Utama Drakor Love Song For Illusion

Serial yang tayang di JTBC tersebut kini resmi menjadi drama dengan rating tertinggi dalam sejarah pertelevisian Korea. Demikian dilansir dari laman Soompi, Minggu, 17 Mei 2020.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir The World of The Married berhasil meraih rata-rata rating nasional sebesar 28,37 persen, mengalahkan episode 15 yang tayang sehari sebelumnya dengan rating 24,44 persen.

Menjadi Drama Comeback Thriller Jang Na Ra, Inilah 4 Fakta Menarik Drakor My Happy Ending

Popularitas The World of the Married memang langsung melejit sejak awal tayang. Episode pertamanya langsung memecahkan rekor rating JTBC. Hampir setiap episode baru tayang, drama ini nyaris selalu mencetak rekor baru.

Saat episode 12 tayang, drama ini sukses menyalip drama populer SKY Castle yang memegang rekor sebelumnya sebagai drama dengan rating tertinggi dalam sejarah pertelevisian Korea.

Sinopsis Drakor LTNS, Esom dan Ahn Jae-Hong jadi Pasutri Anti-Mainstream

Selamat untuk para pemain dan kru The World of The Married atas pencapaian luar biasa ini!

Apakah Kamu sudah menyaksikan episode terakhirnya? Bagaimana pendapatmu mengenai akhir dari The World of The Married?

Drama Korea Night Has Come

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Teruntuk para penggemar drama Korea (Drakor) bergenre misteri dan thriller, drama Night Has Come wajib masuk ke dalam daftar nonton untuk mengisi waktu luang!

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024