Penulis Doctor Foster Puji Habis-habisan The World of The Married

The World of The Married.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kesuksesan drama Korea The World of The Married membuat orang-orang di balik serial BBC, Doctor Foster ikut bangga. Bagi yang belum tahu, The World of The Married merupakan drama yang diadaptasi dari serial Doctor Foster.

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

CEO BBC Studio, Tim Davie mengungkapkan kegembiraannya saat mengetahui kalau drama The World of The Married menuai kesuksesan luar biasa di Korea dan banyak negara Asia.

"Aku sangat senang mendengar kesuksesan The World of The Married. Aku gembira serial TV Inggris juga bisa sukses di Korea," ucap Davie dikutip dari laman Soompi, Minggu, 17 Mei 2020.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

Senada dengan Davie, Direktur Eksekutif BBC Studio, Mark Linsey juga mengungkapkan kebahagiaannya atas hal tersebut.

"Aku sangat bangga karena para pemain dan kru membuat drama yang luar biasa," katanya.

Kenali Park Ji Hoon, Putra Mahkota Memiliki Kepribadian Ganda di Drakor Love Song for Illusion

Kebahagiaan yang sama juga begitu dirasakan oleh penulis naskah serial Doctor Foster, Mike Barlett.

"Kesuksesan The World of The Married benar-benar luar biasa. Mereka sukses menceritakan kisah kehidupan seorang wanita setelah perceraian," ujarnya.

"Tak ada yang lebih membahagiakan ketika ada sedikit saja dampak positif dari sebuah drama atau ketika orang-orang membicarakan sebuah drama," tutupnya.

Sebagai informasi, The World of The Married telah tamat setelah episode episode 16 tayang Sabtu, 16 Mei 2020 kemarin. Episode terakhir itu meraih rata-rata rating nasional sebesar 28,37 persen, dan membuat drama JTBC itu menjadi drama dengan rating tertinggi dalam sejarah pertelevisian Korea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya