Sinopsis Goosebumps, Perburuan Para Monster Mengerikan

Goosebumps.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Goosebumps akan hadir di layar kaca Minggu, 17 Mei 2020 pukul 19.30 WIB menemani malam hari Anda di rumah bersama keluarga. Film bergenre horor komedi ini berasal dari Amerika Serikat dan dirilis pada 2015 lalu.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Kisah Goosebumps sendiri ditulis oleh R.L.Stine dan sejak dirilis telah digemari oleh banyak remaja. Dengan tingginya peminat, buku itu akhinya diadaptasi ke dalam film di layar lebar.

Kisahnya bermula saat remaja bernama Zach (Dylan Minnette) yang pindah ke rumah barunya bersama sang ibu di pemukiman yang jauh dari kota. Kepindahan mereka terjadi lantaran ayang Zach meninggal dunia.

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Di kediamannya itu, Zach kehilangan suasana perkotaan yang bising. Ia kemudian mencari kesenangan dengan menyelidiki tetangga barunya yang membuatnya cukup penasaran.

Ia bertetangga dengan seorang penulis bernama Stine (Jack Black) dan putrinya Hannah (Odeyah Rush). Meski Hannah menyambut baik kehadiran Zach, lain halnya dengan Stine yang mengancam agar Zach tak lagi menganggu putrinya.

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Di satu malam, Zach tak sengaja mendengar suara jeritan perempuan di rumah Hannah. Ia pun segera berlari dam mendapati hal tak terduga.

Alih-alih menemukan sumber jeritan, Zach malah menemukan rak buku besar. Dengan penasaran, Zach membuka satu per satu buku itu dan membuat monster mengerikan keluar ke dunia.

Tingkah para monster yang liar, membuat kerusakan di rumah Hannah. Belum lagi, para monster itu langsung berkeliaran di jalan dan merusak sarana kota.

Zach, Hannah, dan Stine berusaha mengembalikan para monster agar kembali ke dalam buku sebelum menghancurkan seisi kota. Berhasilkah mereka melakukannya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya