Sinopsis #ALIVE, Film Zombie Terbaru Park Shin Hye dan Yoo Ah In

Film Korea, #ALIVE.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Film zombie terbaru Park Shin Hye dan Yoo Ah In akan segera dirilis pada musim panas 2020. Baru saja film tersebut mengumumkan judul resminya, yakni #ALIVE dan jadwal rilisnya, yaitu akhir Juni 2020 mendatang.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Dilansir dari laman Soompi, Selasa, 19 Mei 2020, #ALIVE adalah film survival thriller yang bercerita tentang wabah misterius yang tiba-tiba menyebar di seluruh Seoul, dan berkembang dengan sangat cepat hingga tak bisa dikendalikan.

Hal ini menyebabkan para warga terjebak di apartemen mereka tanpa akses data seluler, Wi-Fi, sms atau panggilan telepon.

4 Fakta Menarik Drama Korea Doctor Slump yang Lagi Trending di Netflix

Yoo Ah In dan Park Shin Hye akan berperan sebagai Joon Woo dan Yoo Bin, dua orang warga Seoul yang terisolasi di tengah kota yang telah berubah menjadi penuh bahaya.

Yoo Ah In Diduga ke Klub Itaewon Setiap Minggu dengan Teman-temannya untuk Pakai Narkoba

Film ini juga telah merilis dua poster terbaru mereka yang meng-highlight situasi para protagonisnya. Poster pertama menampilkan Yoo Ah In bergantung di pagar balkon sambil memegang selfie stick atau tongsis.

Hal itu ia lakukan saking putus asanya mencari sinyal ponsel. Sementara di bawahnya kerumunan zombie telah siap untuk memangsanya.

Lalu, poster kedua memperlihatkan Yoo Ah In dan Park Shin Hye tampak ketakutan karena gedung apartemen mereka telah diserbu oleh ratusan zombie. Para zombie itu bahkan telah menyerang orang-orang di lantai bawah.

"Seoul, Republik Korea, pukul 06.24 AM. Internet diputus," demikian tertulis di poster.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya